Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023
Puluhan Ribu Masyarakat Buleleng Antusias Bersama Gubernur Koster Ikuti Acara Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Puluhan ribu masyarakat Buleleng antusias berbaur bersama Gubernur Bali, Wayan Koster mengikuti jalan santai sepanjang 2 Km dalam acara Pre-Event Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023 di Taman Kota Singaraja, Buleleng pada Minggu (21/5/2023).

Acara Pre-Event Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023 berlangsung dengan semarak, bahkan masyarakat Buleleng yang berasal dari para milenial ini memberikan salam metal di hadapan Gubernur Bali yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, setelah Murdaning Jagat Bali asal Desa Sembiran, Buleleng bersama Pj Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana dan Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna melepas peserta jalan santai yang turut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Buleleng, Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng, Ny. Paramita Lihadnyana, Kepala Diskominfo dan Statistik Provinsi Bali, Gde Pramana, Dirut Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja, Perwakilan dari Bank Indonesia, hingga Forkopimda Kabupaten Buleleng.

Baca Juga :  Hadiri Peringatan HLUN di Buleleng, Pj. Ketua PKK Bali Serahkan Bantuan Kepada Lansia dan Disabilitas

Gubernur Bali, Wayan Koster dalam sambutannya menyampaikan, acara Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023 ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Bali melalui kegiatan Bali Digital Festival II Tahun 2023 sebagai upaya untuk memperingati perayaan Rahina Tumpek Landep.

“Adik-adik semua, Kita perlu mengetahui bahwa Bali memiliki kearifan lokal Tumpek Landep yang Kita rayakan salah satunya untuk memaknai ketajaman pikiran dalam memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi serta karya-karya kreatif lainnya. Itulah sebabnya Saya sebagai Gubernur Bali, salah satu program yang menjadi prioritas adalah pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berbasis teknologi digital untuk mengikuti perkembangan zaman yang begitu cepat berlangsung mempengaruhi kehidupan Kita di berbagai aspek,” ujar Gubernur Bali jebolan ITB ini.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News