Dosen
Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Picha Armedi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Pasca dilaporkan dan bukti rekaman video CCTV beredar di media sosial, terduga pelaku dugaan percobaan pemerkosaan dan pelecehan seksual seorang mahasiswi di Kabupaten Buleleng diamankan Polisi dirumahnya, pada Jumat (5/5/2023) sekitar pukul 22.35 WITA.

Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Picha Armedi mengatakan, setelah diamankan, kini Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Buleleng masih memeriksa terduga pelaku yang diduga dosen disalah satu perguruan tinggi di Kabupaten Buleleng.

Baca Juga :  Panen Perdana Sorgum di Desa Telaga, Harap Jadi Tambahan Penghasilan Petani

“Masih kita lakukan pemeriksaan, sekarang kita masih mengumpulkan barang bukti lagi,” Ucap Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Picha Armedi, Sabtu (6/5/2023).

Setelah itu, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan terhadap korban dan juga pelapor untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut. Sementara korban saat ini harus didampingi Unit PPA dan P2TP2A karena masih mengalami trauma akibat kejadian tersebut.

Sementara saat ini pihaknya menyebut sudah mengantongi barang bukti berupa hasil rekaman kamera CCTV yang ada di kost korban. Rekaman itupun diakui sudah diserahkan ke Laboratorium Forensik (Labfor) Kepolisian Daerah (Polda) Bali sehingga kini polisi masih menunggu hasilnya.

“Rekaman CCTV-nya sudah kami kirim ke Labfor Polda Bali, paling nanti secepatnya Senin sudah keluar hasilnya,” imbuhnya.

Baca Juga :  Perempuan Asal Sidoarjo Ketagihan Main Slot Hingga Curi Motor Untuk Modal

Disisi lain, karena saat peristiwa itu terjadi korban sempat beberapa kali dipegang oleh terduga pelaku, dalam waktu dengan polisi juga akan melakukan visum kepada korban di rumah sakit, untuk memperkuat barang bukti yang sudah ada.

“Dalam video terlihat ada beberapa bagian tubuh korban yang disentuh terduga. Jadi jika ada luka akan terlihat dari hasil visum,” tandas AKP Picha.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News