KAKA
OPPO Tunjuk Kaká sebagai Global Brand Ambassador untuk Kemitraan Liga Champions UEFA 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, SHENZHEN – Perusahaan teknologi cerdas global OPPO hari ini menunjuk Ricardo Izecson Dos Santos Leite, yang lebih dikenal sebagai Kaká, sebagai Global Brand Ambassador. Langkah ini yang merupakan bagian dari kemitraan OPPO dengan Liga Champions UEFA pada tahun 2023.

Kaká merupakan ikon sepak bola dan salah satu atlet paling berprestasi di masanya, baik di level klub maupun internasional. Kaká juga sempat dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA dan memenangkan ajang Ballon d’Or, Liga Champions UEFA, Piala Dunia FIFA, dan masih banyak lagi.

Bersama dengan OPPO, Kaká akan mengunjungi Stadion Olimpiade Atatürk yang menjadi tempat diadakannya Liga Champions UEFA 2005, sebuah turnamen sepakbola yang dijuluki sebagai Miracle of Istanbul. OPPO akan merayakan kehadiran Kaká dan final Liga Champions UEFA 2023 yang kembali diselenggarakan di Istanbul bersama para fans sepakbola di seluruh dunia.

“Kami dengan bangga mengumumkan Kaká sebagai Global Brand Ambassador OPPO untuk Liga Champions UEFA tahun 2022-2023 Kemitraan dengan ajang olahraga global bergegnsi seperti Liga Champions UEFA merupakan kehormatan yang tinggi bagi OPPO dan menjadi kesempatan untuk menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia. Kami meyakini keajaiban tidak terjadi begitu saja, tetapi dapat diciptakan dari kepiawaian dan ketekunan. Bersama dengan Kaká, pesepak bola yang telah menyaksikan dan menciptakan keajaiban di berbagai turnamen, OPPO akan lebih aktif berkomunikasi dan terlibat dengan penggemar global kami serta menginspirasi mereka untuk menikmati, merasakan, dan berbagi momen keajaiban dari pertandingan sepak bola favorit mereka,” kata Elvis Zhou, CMO, OPPO Overseas.

Baca Juga :  POCO Rilis POCO Pad, Tablet Pertama Berperforma Fearless di tahun 2024

Inspiration Ahead yang menjadi semangat baru OPPO merupakan semangat yang menggerakkan setiap atlet untuk melakukan yang terbaik dalam menghadapi berbagai tantangan. Sebagai penggemar teknologi, saya senang bisa berkolaborasi dengan pemimpin teknologi global seperti OPPO untuk terhubung dan menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia selama kompetisi tahun ini, dan bersama-sama menyaksikan lebih banyak keajaiban,” ujar Kaká

Brand Ambassador Global OPPO, Kaká akan mengunjungi Jakarta, Indonesia pada 3 Juni dan Beijing, China pada tanggal 5 Juni sebagai bagian dari rangkaian kegiatan OPPO.

Baca Juga :  Honda dan Mitsubishi Corporation Resmikan ALTNA, Kelola Penjualan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik di Jepang

Selain itu, Kaká juga akan bertemu dengan para penggemar di booth OPPO di Stadion Olimpiade Atatürk di Istanbul, Turki selama ajang final Liga Champions UEFA 2023.

Di sana, Kaká juga akan menggunakan OPPO Find N2 Flip dan Find X6 Pro untuk berfoto. Dengan kehadiran Kaká dan ajang final Liga Champions UEFA di Istanbul, OPPO berharap dapat merayakan momen spektakuler ini dan menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kemitraan OPPO dengan Liga Champions UEFA dan acara yang berlangsung di final tahun ini di Istanbul, silahkan kunjungi website Oppo.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News