The Nitizen Badung
Ngopi Santai Penggiat Media Sosial ‘The Nitizen Badung’. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sejak terbentuk pada tahun 2015 lalu, penggiat media sosial ‘The Netizen Badung’ menggelar ngopi santai dengan puluhan anggota guna melepas rindu dan menjalin silaturahmi pada Minggu (28/5/2023) di Warung Carik Aban.

Hingga saat ini, The Nitizen Badung terdiri dari 40 anggota yang bergerak di madia sosial baik Instagram, Facebook, YouTube dan media sosial lainnya. Seluruh anggota ‘The Netizen Badung’ memiliki minat yang kuat dalam dunia digital dan memanfaatkan media sosial sebagai alat untuk menyebarkan informasi, berbagi pendapat, membangun jejaring, atau mempromosikan suatu produk, layanan, atau gerakan terutama menangkal hoaks.

Baca Juga :  Tingkatkan Semangat Belanja Lokal, Semarak "Jumat Ceria" di Badung Berkolaborasi dengan Musyawarah Nasional Perempuan 2024

Salah satu founder The Netizen Badung, Agus Akri mengatakan, sejak dibentuk pada 2015, The Netizen Badung mengemban misi untuk bersama-sama menangkal hoaks dan kode etik dalam media sosial, persamaan persepsi Langkah-langkah yang dilakukan serta tetap berupaya meningkatkan Usaha Masyarakat Kecil Menengah (UMKM) dengan menyediakan jasa periklanan di media sosial.

“Selain itu, The Nitizen Badung akan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial seperti suka duka internal bahkan berencana mengadakan aksi sosial ekternal seperti kebersihan lingkungan, dukungan terhadap kegiatan kepemudaan dan aksi sosial lainnya,” jelasnya.

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Siap Layani Arus Balik
The Nitizen Badung
Logo The Nitizen Badung

Dalam pertemuan itu, ketua terpilih I Nyoman Hendra Setyawan mengatakan, akan berupaya melaksanakan visi dan misi The Nitizen Badung, serta akan menampung dan mempertimbangkan masukan masukan dari anggota The Nitizen Badung yang terdiri atas berbagai kalangan dan profesi.

“Semoga The Nitizen Badung semakin jaya dan bermanfaat bagi masyarakat,” harap Hendra Setyawan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News