Donor Darah
Baksos Donor Darah The Nest Hotel. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam rangka memeriahkan momentum Hari Ulang Tahun ke-7, The Nest Hotel Nusa Dua menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah, bertempat di Ruang Cendrawasih, The Nest Hotel, Nusa Dua, Badung, yang mengusung tema tema ‘We share Wi-Fi why not blood’ pada Jumat (5/5/2023) pagi.

Dalam kesempatannya, Ajeng Kusuma, selaku Marketing Communication (Marcom) The Nest Hotel Nusa Dua, kepada wartawan menjelaskan, kegiatan kali bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bali yang diikuti oleh seluruh karyawan hotel, sebagai bentuk rasa syukur menyambut HUT ke-7 The Nest Hotel serta untuk berbagi dengan sesama dan guna memenuhi kebutuhan darah di Bali.

Baca Juga :  Lewat KaTa Kreatif, Menparekraf Dorong Peningkatan Inovasi dan Kewirausahaan di Badung

“Antuasis staff Hotel dan juga teman–teman lainnya sangat tinggi, acara ini dihadiri oleh media, komunitas, staff dan juga teman–teman sales dari hotel lainnya. Total dari jumlah peserta yang mengikuti acara ini adalah 29 peserta, dengan total kantong darah yang terkumpul sebanyak 21 kantung,” paparnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News