Evenings at Renaissance.
Evenings at Renaissance. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Renaissance Bali Nusa Dua Resort menghidupkan kembali program “Evenings at Renaissance” pada perayaan tahunan Global Day of Discovery, yang didasari oleh kearifan lokal, pada Kamis (18/5/2023) kemarin.

Dalam kesempatannya, kepada wartawan Dewi Karmawan selaku Director of Marketing Communications Renaissance Bali Nusa Dua Resort menjelaskan, ini merupakan momentum bersejarah bagi pihaknya yang merupakan bagian dari portofolio Marriott Bonvoy, dengan menonjolkan bagaimana Renaissance memberikan pengalaman tak terduga para tamu yang bepergian baik untuk bisnis maupun liburan mencari pengalaman lokal yang otentik dan hadir untuk merayakan Global Day of Discovery yang ke-9.

Baca Juga :  Gandeng Tiga Perempuan Hebat, IndoLinen Gelar Talkshow untuk Edukasi dan Inspirasi

“Kami sangat bersemangat untuk merayakan Global Day of Discovery pertama kami. Sebagai bagian dari DNA Renaissance, kami akan senantiasa memberikan pengalaman unik dan lain dari pada yang lain bagi para tamu untuk mendorong keinginan berkelana mereka dan menemukan pengalaman lokal asli disini,” kata Dewi Karmawan, Direktur Komunikasi.

Lebih lanjut Dewi memaparkan, dengan menampilkan petualangan tanpa naskah yang menempatkan program Evenings at Renaissance telah diperbaharui sedemikian rupa ke dalam sebuah agenda dimana Para tamu akan memulai hari penting ini dengan tur ke Desa Bualu pada Pukul 17.00 WITA dan mengunjungi pura desa untuk lokakarya Gamelan diikuti dengan hiburan tari Bali serta pertunjukan musik dan gamelan yang menawan oleh penduduk setempat.

Baca Juga :  Manjakan Diri di Mamaka by Ovolo, Bersantai dan Nikmati Senja yang Spektakuler

“Dari Pukul 17.00-19.00 para tamu diundang untuk mengikuti ritual Punch Bowl di R Bar, untuk menjelajahi cita rasa koktail asli yang dibuat dari Arak. Selama acara berlangsung, para tamu juga akan menyaksikan demonstrasi pembuatan perhiasan perak oleh desainer lokal terkenal Aryuna Ready to Wear, dan juga peragaan busana oleh desainer lokal ternama Paulina Katarina, yang menampilkan Flow, koleksi terbaru mereka,” ucapnya.

Selain itu, terinspirasi dari kerajinan seni, makan malam spesial juga dibuat secara unik yang akan membawa para tamu dalam perjalanan menjelajah samudera dengan dekorasi yang terinspirasi dari laut. Menu yang disuguhkan berbahan dasar nabati, yang dipanen dari kebun di depan Restoran Tanah Liat, selain itu juga kami menawarkan hidangan laut lokal sebagai salah satu opsi.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News