Purna Tugas
Memasuki Purna Tugas, Kadispar MA Dezire Mulyani dan Kabag Perekonomian Made Saryawan Pamitan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memasuki masa  masa tugas mulai 1 Juni 2023 besok Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani dan Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Denpasar, Made Saryawan pamitan kepada Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa pada Senin (29/5/2023) di Kantor Wali Kota Denpasar.

Dalam pertemuan itu, Wakil Wali Kota Denpasar menyampaikan apresiasi atas pengabdian Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani dan Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Denpasar, Made Saryawan. Sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasanya selama melaksanakan tugas di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar, Wakil Wali Kota Kadek Agus Arya Wibawa menyerahkan  tanda  penghargaan kepada Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar,  MA Dezire Mulyani  dan Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Denpasar, Made Saryawan

Baca Juga :  Queen Athena Rilis Film “Putaran Ketiga”, Angkat Kisah dari Arwah yang Ditemuinya

“Atas nama Pemerintah Kota  dan jajaran pemerintahan, kami memberikan apresiasi, sekaligus ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasa dalam mensukseskan pembangunan Kota Denpasar, serta kerja keras dalam memberikan edukasi, sosialisasi dan pelayanan bagi masyarakat Kota Denpasar,” kata Arya Wibawa.

Menurut Arya Wibawa, pada dasarnya masa pensiun hanyalah perubahan status PNS saja. Kendati sudah tidak bertugas, namun masih banyak hal yang bisa dilakukan untuk masyarakat. Karena itu Arya Wibawa berharap, para pegawai yang purna tugas tersebut bisa tetap berpatisipasi dan mendukukung Pemerintah Kota Denpasar dalam menyukseskan pembangunan di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Serangkian Kasanga Festival, Sagung Antari Jaya Negara Buka Sarasehan Banten Ngesanga

Kadis Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Denpasar beserta seluruh jajaran atas segala dukungan dan motivasi yang diberikan selama ini.

“Pada kesempatan ini, saya juga mohon maaf, jika selama ini dalam menjalankan tugas kedinasan dan pergaulan ada tutur kata dan tindak tanduk yang kurang tepat,” ungkap Dezire.

Setelah pensiun, Dezire Mulyani mengaku belum berpikir melaksanakan kegiatan apa pun, karena akan menikmati masa-masa pensiunnya. Namun setelah itu baru akan memikirkan rencana kedepannya tentunya menyesuaikan dengan kegiatan di rumah.

Senada dengan Kadisparda, Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Denpasar, Made Saryawan juga mengaku akan menikmati masa-masa pensiunnya. Setelah dua atau tiga bulan pihaknya akan mencari kegiatan untuk mengisi waktu luang. Atas cintanya kepada Kota Denpasar ia mengaku siap untuk membantu dan mendukung menyukseskan pembangunan di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Hadiri Rakor Pengamanan dan Deklarasi Damai Hari Suci Nyepi Caka 1946

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada  Wali Kota Denpasar, I.G.N Jaya Negara  dan Wakil Wali Kota I Kadek Agus Arya Wibawa atas kepercayaannya yang diberikan selama ini. Sehingga selama menjadi ASN Saryawan mengaku sangat berkesan karena berbagai pendidikan dan pengalaman di dapatkan, bahkan   rasa kekeluargaan dan pertemanan yang luar biasa.

“Semoga kedepan Pemerintah Kota Denpasar terus semakin sukses dan pembangunan serta pelayanan masyarakat semakin baik menuju Denpasar Maju,” katanya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News