Honda Aircraft Company
Honda Aircraft Company Perluas Ekspansi ke Wilayah Asia Tenggara. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, CAROLINA UTARA – Honda Aircraft Company mengumumkan untuk memperluas ekspansi bisnisnya ke wilayah Asia Tenggara. Honda Aircraft Company juga meresmikan dua kantor perwakilan penjualan resminya yang berada Bangkok dan Singapura pada Rabu (10/5/2023). Kantor penjualan ini diharapkan mampu untuk melayani kebutuhan konsumen HondaJet di wilayah Asia Tenggara dengan lebih responsif.

Untuk kantor perwakilan penjualan Forth Corporation Public Company Limited yang berada di Bangkok melayani penjualan HondaJet di Negara Thailand, Vietnam, Laos, Kamboja dan Myanmar. Sementara kantor perwakilan penjualan WingsOverAsia Pte Ltd yang berada di Singapura melayani penjualan HondaJet di Negara Malaysia, Singapura, Indonesia, Brunei dan Filipina.

Baca Juga :  Siap Hadapi Tantangan Energi Masa Depan, Pertamina Beri Edukasi dan Peluang bagi Mahasiswa di PGTC 2024

Peter Kriegler selaku Vice President of Sales of Honda Aircraft Company mengatakan bahwa, Asia Tenggara adalah pasar yang dinamis untuk penerbangan bisnis, dan pihaknya sangat antusias untuk memperluas kehadiran di kawasan ini untuk memperdalam hubungan dengan pelanggan lokal.

“Forth Corporation dan WingsOverAsia membawa keahlian lokal yang berharga ke jaringan penjualan HondaJet di Asia Tenggara, dan kami  senang mereka bergabung dengan kami dalam perjalanan ini. Di Honda Aircraft, kami berdedikasi untuk melampaui harapan pelanggan lokal kami dengan kemampuan HondaJet yang tak tertandingi serta layanan yang cepat dan penuh perhatian,” jelas Peter Kriegler.

Baca Juga :  JDM Funday Mandalika 2024, Ahmad Fadillah Alam Catat Waktu Tercepat di Pertamina Mandalika International Circuit

Pattanan Amatanon selaku COO Forth Corporation Public Company Limited mengatakan bahwa, sangat senang ditunjuk sebagai perwakilan penjualan resmi untuk Honda Aircraft Company di Asia Tenggara. Efisiensi dan jangkauan bahan bakar HondaJet yang mengesankan membuatnya sangat cocok untuk wilayah ini.

“Kemitraan Forth Corporation dengan Honda Aircraft menjanjikan untuk membawa nilai-nilai baru ke pasar, dan kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penjualan yang luar biasa bagi pelanggan HondaJet melalui keahlian kami yang telah terbukti dalam penerbangan,” ucap Pattanan Amatanon.

Yeow Meng Ng selaku Managing Director WingsOverAsia Pte Ltd mengatakan bahwa, sangat antusias untuk bergabung dengan jaringan penjualan HondaJet di Asia Tenggara.

“Kami berharap dapat menumbuhkan tim penjualan yang berdedikasi untuk memberikan dukungan akuisisi dan kepemilikan pesawat di atas dan di luar, memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan keuntungan dari penghematan waktu dan biaya menerbangkan jet bisnis terjauh, tercepat, paling nyaman dan efisien dalam kategorinya,” harap Yeow Meng Ng.

Armada global HondaJet telah memiliki 170.000 jam terbang dan memiliki total 230 pesawat di seluruh dunia. Honda Aircraft Company berkomitmen memperluas jaringan layanannya ke lebih dari 20 tempat di seluruh dunia dimana penjualan serta layanan Honda Aircraft Company telah menjangkau pasar Amerika, Eropa, dan Asia.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News