POCO F5
Debut POCO F Series Terbaru dengan Chipset Pertama di Dunia Meluncur di Pasar Global. Sumber Foto : https://www.po.co/

BALIPORTALNEWS.COM, BEIJING – POCO, brand teknologi populer di kalangan anak muda kembali menggebrak industri smartphone global dengan resmi meluncurkan POCO F5 Series untuk pasar global pada Selasa (9/5/2023). POCO F5 series ini ditujukan kepada para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

POCO telah mendengar kebutuhan dan pertimbangan dari POCO Fans sehingga dapat memahami, mengembangkan, dan menyediakan apa yang diinginkan para pengguna melalui kehadiran POCO F5 series.

POCO F5 Pro ditenagai oleh Snapdragon® 8+ Gen 1 yang menampilkan DotDisplay AMOLED WQHD+ 120Hz, sebagai all-rounder unggulan.

Sementara itu, untuk memaksimalkan menghadirkan pengalaman bermain game super cepat, POCO F5 hadir dengan prosesor Snapdragon® 7+ Gen 2 yang menjadi debutan chipset Seri 7 terbaru dari Qualcomm pertama di dunia.

Baca Juga :  Kembangkan Kendaraan Listrik di Jepang, Honda Jalin Kerja Sama dengan Nissan

POCO F5 Pro: Rasakan ketangguhan hyper-visuals dan hyper-performance

Sebagai salah satu perangkat terbaik untuk bermain game atau menonton film, POCO F5 Pro menghadirkan pengalaman visual luar biasa yang melampaui ekspektasi. Tampilannya hampir dua kali lebih jernih dari layar FHD+ dan menampilkan lebih banyak detail dari sebelumnya. Selain itu, sentuhan super yang dikembangkan sendiri membuat nge-game lebih seru dan lebih akurat supaya peluang menang kalian lebih besar!

Dilengkapi dengan Snapdragon® 8+ Gen 1, POCO F5 Pro beroperasi dengan konsumsi daya rendah sambil mempertahankan kinerja tinggi. POCO F5 Pro juga memiliki kamera yang stabil dan cepat yang menghasilkan foto dan video dengan sangat jelas. Selain itu, mendukung perekaman video 8K, sementara OIS dan EIS memastikan stabilitas video.

Baca Juga :  Herjun Raih Podium Tertinggi, CBR250RR Tak Terbendung di ARRC Buriram

POCO F5: Nikmati kecepatan tanpa batas dengan Snapdragon® 7+ Gen 2

Sebagai smartphone pertama yang menampilkan Snapdragon® 7+ Gen 2 di pasar global, POCO F5 ditargetkan untuk pemain mobile gaming. POCO F5 menawarkan pengalaman visual yang nyaman kepada pengguna, multitasking di antara aplikasi, bahkan selama sesi permainan yang panjang atau hari yang sibuk.

Karena menggunakan chipset Snapdragon® 7+ Gen 2, kecepatan pengaturan dan fotografi kamera jauh lebih cepat. Selain itu, perekaman video 4K mendapat manfaat dari OIS dan EIS, yang mengurangi keburaman akibat pergerakan ponsel.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News