ADV
Explore Tempat Wisata di Area Bali Timur Bersama ADV Sunday Fun Ride. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Merasakan sensasi berkendara bersama dengan Honda ADV merupakan kesan tersendiri bagi penghobi touring. Hal ini pun menjadi agenda HAI Bali Chapter bersama dengan konsumen pengguna Honda ADV untuk meng-explore tempat wisata di area Bali Timur dengan tajuk ‘ADV Sunday Fun Ride’, Minggu (28/5/2023).

Diikuti oleh 50 peserta yang merupakan 30 member Komunitas HAI Bali dan 20 pengendara adalah konsumen loyal Honda ADV yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. Seluruh peserta yang ikut acara ini berkumpul di halaman Astra Motor Cokroaminoto dengan rute Goa Lawah – Obyek Wisata Taman Ujung – Warung Mina Carik Karangasem – Bukit Asah dan Pantai Virgin Karangasem dan kembali finish di Astra Cokroaminoto.

Baca Juga :  Jadi Skutik Paling Pas dan Populer, New Honda Vario Tapil Makin Gaya

Sebelum berangkat seluruh peserta diberikan refreshment pembekalan safety riding dan juga Selalu #Cari_Aman oleh tim safety riding Astra Motor.

Ketua HAI Bali Chapter, Renja Sukmana Putra, menyebutkan kegiatan yang dikemas fun gathering dan touring ini sekaligus ingin merangkul konsumen pengguna Honda ADV untuk bersedia bergabung sebagai anggota komunitas HAI Bali yang memiliki hobi touring.

“Dengan Semangat Satu Hati, kami bersama ingin merasakan sensasi explore ketangguhan Honda ADV dalam jarak jauh dengan menjajal medan semi off road dan on road. Pada kesempatan itu salah satu konsumen pengguna Honda ADV yang bernama Vitria Wulandari berulang tahun dan kita rayakan bersama di tempat makan siang sebagai bentuk apresiasi. Harapan kami kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers,” ungkap Renja.

Keseruan touring terlihat sepanjang perjalanan hingga sampai di lokasi wisata, ada games menarik dan doorprize. Kemudian, para peserta juga bisa foto-foto dengan latar belakang kawasan wisata yang menjadi tujuan.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Sosialisasikan Pengelolaan Sampah Berbasis Sumber di Lapangan Niti Mandala

Hendra Sagita selaku perwakilan dari main dealer Astra Motor Bali yang mendampingi acara ini mengatakan, sangat mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh komunitas Honda ADV Bali  ini, dengan touring sekaligus explore tempat wisata secara tidak langsung turut mempromosikan daerah wisata Bali.

Dalam perjalanan touring peserta disuguhi berbagai kondisi jalan yang dilalui dengan menggunakan skutik penjelajah Honda ADV, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan. Seluruh peserta menikmati pemandangan disepanjang perjalanan.

Baca Juga :  Honda Aircraft Company Mendirikan Japan General Aviation Service Sebagai Pusat Layanan Resmi HondaJet di Jepang

Menggunakan skutik penjelajah Honda ADV yang memiliki DNA Explorer Touring, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan seperti tanjakan, turunan, berkelok dan lurus sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan dilengkapi dengan ragam fitur berkendara. H

onda ADV mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News