Tarung Derajat
Bupati Suwirta Serahkan Sarana Olahraga Bela Diri Tarung Derajat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ketua Koni Klungkung, I Wayan Subamia, Ketua Pengcab KODRAT Klungkung, Tjokorda Gede Agung menyerahkan bantuan sarana olahraga Bela Diri Tarung Derajat, di Satuan Latihan (satlat) Banjar Sema Agung, Sabtu (15/3/2023).

Adapun bantuan sarana olahraga bela diri tarung drajat yang diserahkan berupa 6 (enam) buah Shinguard, 6 (enam) buah Body Protector, 6 (enam) buah Helm, 6 (enam) buah Glove dan 2 (dua) buah Punchingpad.

Sembari menyerahkan sarana olahraga, Bupati Suwirta berharap alat ini digunakan untuk latihan dengan sebaik-baiknya, dan bermanfaat untuk meningkatkan prestasi di cabor bela diri tarung derajat.

“Semoga dengan adanya alat ini bisa memacu semangat agar cabor tarung derajat, memunculkan bibit yang berbobot, khususnya cabor tarung derajat,” harap Bupati Suwirta.

Baca Juga :  Galaxy AI Segera Hadir di Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Dirinya juga meninta semua satlat- satlat yang harus dihidupkan kembali.

“Menjadi atlet yang hebat tidak serta merta begitu saja melainkan harus berlatih dengan giat,” imbuhnya.

Ketua Satlat Sema Agung, I Dewa Gede Agung Adi Putra mengatakan, di satlat Sema Agung ada sebanyak 68 anggota yang mengikuti latihan. Atlet tarung derajat akan mengikuti kerjuda dengan menurunkan 16 orang petarung dalam perhelatan kejurda yang akan berlaga pada bulan Juni mendatang ijut di tingkat SD, SMP dan SMA.

Dewa Gede Agung Adi Putra mengucapkan terimakasi atas bantuan yang diberikan.

Baca Juga :  Dibuka Bupati, Porsenijar Karangasem 2024 Diikuti 718 Peserta

“Terima kasih Bapak Bupati atas bantuan yang diberikan semoga bisa menambah semangat latihan,” ucapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News