Honda
Astra Motor Bali Roadshow Servis Motor Honda Ke Group Customer. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda area Bali tidak hanya melayani penjualan untuk konsumen perorangan namun juga siap memenuhi kebutuhan untuk skala corporate seperti perusahaan, BUMN, yayasan hingga instansi pemerintahan. Layanan dalam bentuk berkelompok biasanya dijalani oleh bagian GC (Group Customer) yang layanannya berbeda dengan perorangan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, Astra Motor Bali melakukan roadshow perawatan motor (servis hemat) ke KSPSI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) sebagai rangkaian dalam peringatan hari May Day minggu yang lalu. Sebanyak 100 unit yang memanfaatkan event ini yang balut juga dengan kegiatan donor darah, bagi sembako gratis dan roadshow servis, riding test, canvassing unit.

Baca Juga :  Pertamina Tambah 130 Ribu Lebih Tabung LPG untuk Pulau Bali

Dalam kegiatan ini didukung oleh dinas KSPSI, BPJS dan Astra Motor yang turut memeriahkan hari May Day.

PIC Grup Customer, Bismi Fatamsi mengungkapkan layanan group customer menjadi agenda secara berkesinambungan. Promo dan program yang ditawarkan adalah sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen pengguna sepeda motor Honda.

“Roadshow servis hemat ini mendapat respon yang luar biasa dari pengguna sepeda motor Honda. Selama 2 hari dilaksanakan, terbukti 100 unit yang terdaftar untuk mendapatkan paket servis hemat. Kegiatan ini semoga memberikan values untuk konsumen Honda untuk servis tanpa antri di bengkel, istilahnya kami menjemput bola untuk memenjakan konsumen yang ingin melakukan perawrata sepeda motor Honda,” ungkap Bismi.

Salah satu pengunjung yang melakukan servis motor Honda mengungkapkan, terima kasih karena pihak Astra telah memberikan benefit untuk anggota KSPSI.

Baca Juga :  Astra Siaga Lebaran 2024, Siap Temani Pemudik dengan 299 Bengkel dan 805 Teknisi

“Semoga kegiatan ini sering diadakan kembali sehingga kami tidak perlu antri di bengkel,” harapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News