Sekda Alit Wiradana
Sekda Alit Wiradana Imbau ASN Prioritaskan Peningkatan Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekda Denpasar, Alit Wiradana mengimbau jajaranya untuk bekerja keras dalam meningkatkan Indeks Reformasi Birokrasi dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP). Hal ini disampaikanya saat memimpin gelaran apel disiplin Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Sekretariat Daerah Kota Denpasar bertempat di halaman Kantor Wali Kota Denpasar pada Senin (3/4/2023).

“Birokrasi harus bergerak cepat, selaras dengan tuntutan globalisasi saat ini, birokrasi harus berdampak bagi masyarakat sesuai dengan target prioritas pemerintah. Untuk itu, nilai penyelenggaran reformasi birokrasi saat ini menjadi cukup penting, walaupun nilai penilaian birokrasi di Pemerintah Kota Denpasar meningkat dari 68% menjadi 70,09%, tetapi nilai itu harus terus ditingkatkan agar pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik,” kata Alit Wiradana.

Baca Juga :  Buka Gendo Law Office Open Karate Championship 2024, Pj. Gubernur Bali Harap Kejuaraan Tumbuhkan Karakter Karateka Sejati 

Lebih lanjut, Alit Wiradana menyampaikan kepada jajaran untuk segera melaksanakan realisasi serta kegiatan sesuai rencana yang ada.

“Saya ingin mengingatkan, khususnya terkait progres baik kegiatan pembangunan baik fisik maupun serapan keuangan untuk segera direalisasikan sesuai target yang telah ditetapkan,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News