Dim Sum
Nikmati Dim Sum Sepuasnya di Lion X Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Lion X Restauran yang menyajikan hidangan khas Cina, baru baru ini meluncurkan Dragon Brunch-nya, dimana Anda dapat menikmati Dim Sum sepuasnya setiap hari Minggu. Makanan yang disajikan pada brunch ini termasuk Xiao Long Bao, Kue wortel goreng dengan abon ayam, Roti panggang Prancis dengan selai kacang & mentega kuning dalam abon ayam, Ayam beras ketan Hong Kong dengan jamur ‘Lomaikai’, Cho Chong fun kukus ala Hong kong dengan ayam Char Siew kecap, Kulit tahu goreng yang digulung berisikan udang.

Baca Juga :  DPMPTSP Badung Gelar FGD Pengisian Jafung Penata Perizinan dan Penata Kelola Penanaman Modal

Dalam keterangan persnya pada Selasa (18/4/2023), Dewi Karmawan selaku Director of Marketing Communications Renaissance Bali Nusa Dua Resort menjelaskan, selain dapat menikmati Dim Sum sepuasnya di Lion X anda juga akan dihadirkan pilihan makanan penutup seperti Melon dingin & sagu dengan es krim vanila, Puding Almond dengan leci, Jeli sereh yang menyegarkan yang disajikan dengan sorbet jeruk nipis, Egg tart panggang tradisional Hong Kong, dan roti arang kukus dengan kuning telur asin.

“Kami juga menawarkan dua paket minuman yang dapat dikonsumsi sembari menikmati Dim Sum. Fight like tiger, Rp200.000 net per orang, termasuk di dalamnya Bir Singaraja atau Bali Hai, aneka jus dan soft drink. Atau jika Anda menginginkan pilihan yang lebih lengkap, Anda dapat memilih paket minuman Fight like viper, yang dikemas dengan harga Rp550.000 net per orang. Di paket ini Anda akan mendapatkan Singaraja atau Bali Hai bir, aneka jus, Dragon cocktail, House wine dan soft drink. Tentu saja Anda akan mendapatkan refill minuman jika Anda membeli paket-paket minuman diatas. Untuk informasi dan layanan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor WA : +62 81138205490,” jelasnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News