Unud
Momentum 45 Tahun, New Melati Salon Gelar Bakti Sosial. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Rayakan hari jadinya yang ke 45 tahun, New Melati Salon sebagai tempat perawatan dan kecantikan rambut berkelas di Bali yang sejak 1978, menggelar aksi sosial pembagian sembako dan potong rambut gratis bagi para petugas kebersihan di Taman Kota Lumintang, Denpasar, pada Kamis (20/4/2023) pagi.

Swandewi Sekar Kusuma Sari, selaku Art Director New Melati Salon menjelaskan, ini merupakan komitmen pihaknya dengan menyisihkan sebagian dari transaksi di salon untuk program charity setiap bulan. Khusus di usia 45 tahun tahun ini New Melati salon menggelar aksi peduli bekerjasama dengan Pemerintah Kota Denpasar.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Pimpin Apel Gelar Pasukan Ketupat Agung

“Aksi peduli ini menyasar sebanyak 100 orang petugas kebersihan Kota Denpasar dengan memberikan Make Over potong rambut dan styling serta pembagian sembako,” jelasnya.

Membawa team Top Stylish dan Stylish yang sudah berkecimpung di dunia hairdressing selama lebih dari 10 tahun hingga 20 tahun, anggota DLHK dan PUPR yang di libatkan dalam acara tersebut juga antusias menyambut aksi peduli ini.

“Di usia yang sudah menginjak cukup Dewasa, New Melati salon tetap berkomitmen akan selalu berusaha memberikan servis terbaik bagi klien, dan New Melati juga berkomitmen menyisihkan Rp 2.000,- per transaksi yang akan di gunakan untuk program #NewMelatiPeduli #NMCharity setiap bulannya,” tambahnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News