HUT BKOW
Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, saat hadiri HUT Ke-60 BKOW Provinsi Bali di Gedung Ksirarnawa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Serangkaian menyambut HUT Ke-60 BKOW Provinsi Bali digelar berbagai lomba diantaranya Lomba Fashion Show, Tari Janger, serta Lomba Tari Kreasi Nusantara digelar di Gedung Ksirarnawa, Art Center, Kota Denpasar, Jumat (27/4/2023).

Acara yang mengusung tema “Merajut Kemerdekaan, Memperkuat Kerukunan Antar Organisasi Wanita” ini, mengajak perempuan Bali melalui organisasi-organisasi perempuan di bawah BKOW untuk turut serta aktif dalam pembangunan sosial, ekonomi, dan budaya.

Adapun lomba dalam rangkaian acara yang digelar turut disaksikan oleh, Wakil Gubernur Bali, selaku Pembina BKOW Provinsi Bali, Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Ketua Umum BKOW Provinsi Bali, Ny. Tjok Putri Hariyani Ardhana Sukawati, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, serta Ketua GOW dan perwakilan anggota GOW Kab/Kota se-Bali.

Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa saat ditemui seusai acara mengatakan, pihaknya mengapresiasi antusias para peserta lomba dari seluruh Kab/Kota se-Bali, khususnya pada Lomba Fashion Show saat ini diikuti oleh beragam usia yang mengenakan busana kebaya dari berbagai penjuru nusantara, selain itu lomba kreasi desain busana casual berbahan endek yang memiliki desain fashion modern dengan nuansa ciri khas Bali.

Baca Juga :  Lewat Bukber Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Member Honda Big Bike Bali

“Lomba dalam rangkaian HUT BKOW Ke-60 yang berlangsung meriah ini sebagai bentuk apresiasi kepada perempuan-perempuan dan eksistensi organisasi perempuan didalamnya dalam membangun Bali, khususnya Kota Denpasar melalui pemberdayaan perempuan, yang tidak hanya diukur dari segi berpenghasilan atau tidak, namun perempuan yang juga berperan aktif dalam rumah tangga patut dihargai jasanya dalam membentuk karakter generasi penerus,” kata Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News