Anak Yatim
Jelang Idul Fitri, KNPI Tabanan Berbagi dengan Anak Yatim. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Tabanan melakukan kegiatan berbagi dengan anak yatim. Kegiatan tersebut berkolaborasi dengan PC GP Ansor Tabanan, Selasa (18/4/2023).

“Kegiatan ini merupakan silaturahmi, sekaligus agar bisa saling berbagi,” kata Ketua DPD KNPI Tabanan, I Made Dwi Agung Sastrawan.

Dalam kegiatan tersebut, KNPI bersama PC GP Ansor Tabanan membagikan 15 paket sembako dan uang tunai. Kegiatan ini menyasar kepada anak yatim di sekitar Kecamatan Kediri.

“Mumpung saat ini momen menjelang hari raya Idul Fitri, KNPI sebagai organisasi yang memayungi organisasi kepemudaan tetap ingin memelihara sikap toleransi,” ujar Dwi.

Baca Juga :  Jajaran Pemkab Tabanan Ngaturang Bhakti Penganyar di Pura Ulun Danu Batur Bangli

Anak-anak yang diberikan bantuan paket sembako adalah anak dari keluarga kurang mampu. Dengan pembagian sembako, mereka diharapkan bisa ikut merasakan sukacita dalam merayakan hari raya.

“Kami juga berpesan agar anak-anak rajin belajar dan fokus mengejar cita-cita,” imbuhnya.

Sementara Ketua PC GP Ansor Tabanan, Dodik Irawan, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerja sama dari DPD KNPI Tabanan. Dia berharap agar ke depan kedua organisasi ini bisa tetap menjalin komunikasi.

“Ke depan agar kita tetap saling mendukung dan ikut membangun Tabanan bersama,” harapnya.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Apresiasi Karya Dewa Yadnya Krama Desa Adat Cepik

Setelah pembagian paket sembako dan uang tunai, kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News