Mudik
Honda Care Siaga Layani Road Emergency Bagi Pemudik Jalur Denpasar-Gilimanuk. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah AHASS Siaga yang berlokasi di Astra Motor Negera mulai aktif beroperasional melayani para pemudik yang ingin mampir untuk beristirahat maupun melakukan pengecekan sepada motor. Kesiapan mekanik Honda juga diwujudkan melalui layanan armada Astra Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga melayani konsumen di jangkauan jalur Denpasar-Gilimanuk jika mengalami kendala kerusakan kendaraan darurat dijalan.

Bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center: Nomor telepon : 1-500-989 (00.00 – 24.00). Sedangkan untuk area Bali dengan menghubungi 0361-438008 atau 0811385851 agent siap melayani.

Baca Juga :  Bali Jadi Tuan Rumah WWF, PLN Pastikan Infrastruktur SPKLU Siap Layani Ratusan Kendaraan Listrik Delegasi

Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengatakan, seiring dengan membaiknya kondisi pandemi, Honda kembali menggelar kegiatan AHASS Siaga dan siapkan layanan Honda Care. Dilengkapi Beragam fasilitas menarik telah disediakan untuk para pemudik, seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang.

“Dukungan dari Honda Care ini tentunya melengkapi fasilitas yang ada di AHASS Siaga Negara ini, kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan bagi masyarakat dalam perjalanan mudik yang aman dan nyaman sehingga, konsumen dapat merayakan lebaran dengan tetap menggunakan sepeda motor kesayangannya di kampung halaman bersama keluarga tercinta serta selalu #Cari_Aman di jalan raya, Apabila mengalami kendala di jalan raya, segera hubungi Honda Care, team akan siap melayani,” ungkap Partayasa.

Baca Juga :  Gandeng Berbagai Elemen Masyarakat, Kelurahan Sumerta Gelar Pemantaun Jaga Kamtibmas Menjelang Idul Fitri

AHASS Siaga yang berlokasi di Astra Motor Negara Jl. Jenderal Sudirman No.44, Pendem, Kec. Negara, Kabupaten Jembrana. AHASS Siaga akan siap diperiode 19 – 30 April 2023, mulai pukul 08.00 wita – 17.00 WITA setiap harinya. Jika ada rencana mudik jangan lupa lakukan pengecekan kendaraan sepeda motor Honda ke AHASS Siaga untuk memastikan kondisi motor jadi prima dan dapat berkumpul bersama keluarga dengan sehat serta selamat untuk merayakan hari raya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News