Bakti Sosial Untuk Negeri
Gelar Bakti Sosial Untuk Negeri, Gubernur Wayan Koster Bersama Kejati Bali Salurkan Seribu Paket Sembako. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Narendra Jatna, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Reda Manthovani, dan Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta menyerahkan seribu paket sembako kepada masyarakat Bangli yang membutuhkan pada Sabtu, 8 April 2023 di Alun – Alun Kota Bangli.

Seribu paket sembako yang diserahkan kepada Krama Bangli bersumber dari Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa dengan tema acara “Sosial untuk Negeri”. Dalam acara sosial ini, turut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar, Ketua DPRD Bangli, I Ketut Suastika, Kejaksaan Negeri Bangli dan Kapolres Bangli.

Baca Juga :  Pemkab Bangli Gelar Gerakan Pangan Murah

Kejati Bali, Narendra Jatna dalam sambutannya menyampaikan, suatu kehormatan bagi Saya, dapat ke Bangli melakukan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan seribu paket sembako untuk masyarakat Bangli yang membutuhkan. Bantuan ini bersumber dari Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa yang dipimpin oleh Bapak Jaksa Agung Republik Indonesia.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Jaksa Agung dan Kejati Bali yang telah memberikan bantuan kepada Krama Bali,” ucap Gubernur Bali, Wayan Koster mewakili Pemerintah Provinsi Bali dan masyarakat Bali atas bantuan sosial yang diberikan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News