Unud
FK Unud Terima Kunjungan Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes didampingi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., serta Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS), Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, M.Kes., menerima tim dari Pemerintah Daerah Parigi Moutong, Sulteng bertempat diruang sidang Dekan, Gedung FK, Denpasar pada Senin (3/4/2023)

.

Pertemuan ini diselenggarakan dalam rangka penjajakan kerja sama dan pembahasan mengenai detail kerja sama permintaan serta penempatan tenaga medis dokter spesialis dari FK Unud.

Baca Juga :  Wakil Ketua WHDI Denpasar Buka Pelatihan Membuat Banten Otonan di Banjar Mertagangga Ubung Kaja


Tim dari Pemda Parigi Moutong yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan, Ellen Ludia Nelwan, S.Sos., M.Kes., pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi kepada FK Unud atas sambutannya dan berharap akan terjalin kerja sama yang baik antara FK Unud dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong.

Kerja sama antara FK Unud dengan Kabupaten Parigi Moutong akan dilaksanakan dalam bentuk pengiriman peserta didik dokter spesialis (residen) Ilmu Bedah, Penyakit Dalam, Anak dan juga spesialis Obstetri Dan Ginekologi.

Turut serta hadir dalam pertemuan ini yaitu
 1. Astar Baturangka, SKM – Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong; 2. dr. Flora Abbas, M.Kes – Direktur RSUD Raja Tombolotutu Tinombo beserta staff
; 3. dr. Sharly Veronika – Direktur RSUD Buluye Napoa’e Moutong beserta staff
; 4. Jeffry A. Fischer, SST – Kepala Bidang SDK Dinas Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News