Unud
FK Unud melalui Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi kembali Gelar Program Internasional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana melalui Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi kembali menyelenggarakan Program Internasional secara offline dengan bekerja sama dengan pihak agensi StudyinBali, Dortmund, Germany pada Senin (17/4/2023).

Program ini diawali dengan dilaksanakannya Orientation Day bertempat di Ruang Sidang Prof. dr. I Gusti Ngoerah Gde Ngoerah, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, yang dihadiri oleh 17 mahasiswa Internasional dari berbagai negara di Eropa antara lain Jerman, Belanda, Hungaria, Irlandia, dan Swiss. Adapun orientation day bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa Internasional dengan lingkungan akademik sebagai bagian dari civitas akademika Universitas Udayana dan Fakultas Kedokteran.

Baca Juga :  Bunda PAUD Kembali Bagikan PMT dan APE Bagi Siswa dan Anak PAUD di TK Negeri Kerambitan

Acara dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT (K)., yang dimana beliau menyambut dengan hangat kedatangan mahasiswa internasional tersebut.

“Saya sangat senang dengan kedatangan anda, semoga anda mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru selama berkuliah di Fakultas Kedokteran ini dan merasakan Budaya Bali Selamat datang dan selamat menikmati keindahan Bali,” ucap dr. Eka.

Setelah sambutan, diikuti dengan pemaparan materi mengenai ‘VISA and immigration services’ oleh Eka Ariady Putra, S.P dari Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana, dan diikuti oleh materi mengenai ‘Overview of Sports and Physiotherapy Course’ oleh Ftr. Gede Parta Kinandana, S.Ft., M.Fis., sebagai penanggung jawab program Internasional.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Koordinator Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi, Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, S.Ked., M.Kes., Ketua Unit Pengelola Informasi dan Komunikasi (UPIKS) FK Unud, Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, M.Kes., serta Ketua Departemen Fisioterapi, Ftr. Ari Wibawa, SSt.Ft., M.Fis. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News