Unud
Fapet Unud Gelar Seminar Bulanan dengan Tema Kebijakan Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Fakultas Peternakan Universitas Udayana gelar seminar dengan mengusung tema ‘Kebijakan Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal Universitas Udayana serta Pengisian DUPAK’. Pelaksanan kegiatan secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan, pada Jumat (14/4/2023) di bukit Jimbaran.

Acara ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana, Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS., IPU., ASEAN Eng., dan juga dihadiri oleh Para Wakil Dekan, Para Koordinator Program Studi, Para Dosen di Lingkungan Fakultas Peternakan Universitas Udayana.

Baca Juga :  Provinsi Bali Kembali Memperoleh Predikat Angka Prevalensi Stunting Terendah Se-Indonesia

Dekan Fapet Unud dalam sambutan menyatakan Ini merupakan kegiatan rutin sebenarnya untuk menghangatkan silaturahmi kita dan juga pada kesempatan ini kita bisa menerima informasi dari LP3M tentang kebijakan sistem penjaminan mutu PT dan informasi tentang DUPAK.

“Bagaimana cara membuat DUPAK yang sangat penting yang harus kita ketahui bersama,” ujar Dr. Tirta.

Seminar bulanan kali ini mengundang tiga narasumber yang berkompeten di bidangnya. Narasumber yang pertama yaitu Prof. Dr. drh. Nyoman Sadra Dharmawan, M.S., dengan topik yang disampaikan yaitu Kebijakan Nasional SPM-Dikti dan SN-Dikti.

Sedangkan narasumber yang kedua yaitu Prof. Dr. Ir. Ni Nyoman Suryani, M.Si., yang menyampaikan materi tentang Kebijakan SPMI Universitas Udayana dengan moderator Dr. Ir. I Gusti Lanang Oka Cakra, M.Si.

Baca Juga :  The Apurva Kempinski Bali dan Samsara Living Museum Hadirkan Pameran Lontar Kitab Sutasoma

Untuk narasumber ketiga yaitu Prof. Dr. Ir. I Gede Mahardika, MS., dengan topik yang disampaikan yaitu Pengisian Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK) dengan moderator Dr. Ir. Anak Agung Ayu Sri Trisnadewi, M.P. Setelah penyampaian materi dilaksanakan, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi, penyerahan Sertifikat kepada narasumber dan moderator. Acara diakhiri dengan foto bersama dan penutup oleh pembawa acara. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News