Unud
DPM-KM FAPET Unud Gelar MUSANG 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Musyawarah Anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana atau disingkat dengan MUSANG DPM-KM FAPET UNUD telah dilaksanakan pada Sabtu (8/4/2023), bertempat di Gedung AE Lantai 1 Kampus Bukit Jimbaran.

Pelaksanan kegiatan secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan. Acara ini dibuka oleh Dekan yang diwakili oleh Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., dan dihadiri oleh Ketua BEM, Ketua DPM-KM Fakultas Peternakan Universitas Udayana.

Dimana kegiatan MUSANG ini bertujuan untuk membentuk dan menetapkan peraturan-peraturan serta rancangan kegiatan yang akan dilaksanakan satu tahun kedepan oleh DPM-KM FAPET UNUD. Dimana membahas Program Kerja Jangka Pendek, Program Kerja Jangka Menengah, dan Program Kerja Jangka Panjang DPM-KM Fapet Unud. Acara musang tahun ini mengambil tema ‘Mewujudkan Regenerasi Yang Loyalitas dan Berkualitas’.

Dalam sambutannya Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., menyampaikan apresiasi kepada Panitia atas penyelenggaraan acara sudah berjalan lancar.

Baca Juga :  Satpol PP dan Satlinmas Berperan Penting Menciptakan Keamanan dan Ketentraman Masyarakat

“Semoga acara musyawarah ini berjalan lancar, serta BEM dan DPM-KM Fapet Unud bisa bekerjasama untuk mengawal program-program kemahasiswaan khususnya terkait program Sibelmawa Dikti, MBKM, dipastikan agar partisipasi dari mahasiswa,” ucap Miwada. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News