Sembako
Bupati Sedana Arta Salurkan Santunan Bagi Anak Yatim Piatu & Kaum Dhuafa di Masjid Agung Bangli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta menghadiri acara silaturahmi dan pemberian santunan yatim piatu dan dhuafa di Masjid Agung Bangli. Acara tersebut juga dihadiri DPD RI, H. Bambang Santosa, para Alim Ulama dan tokoh masyarakat muslim se-Kabupaten Bangli, Pengurus Wilayah IPHI Prov. Bali, Kepala Kemenag Kab. Bangli beserta undangan lainnya, pada Sabtu (1/4/2023).

Bupati Bangli memberikan apreasiasi apa yang sudah dilakukan oleh bapak/ibu yang tergabung dalam organisasi IPHI Kab. Bangli ini yang telah bergotong royong melakukan pengumpulan dana dan shodaqoh untuk selanjutnya diberikan kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

Baca Juga :  Bupati Bangli Pimpin Rapat Persiapan Groundbreaking Bangli Sport Center Tahap I

“Sebagai kepala Pemerintah Kabupaten Bangli yang telah diberikan amanah oleh masyarakat Bangi, dalam dua tahun kepemimpinan dalam mewujudkan Bangli Era Baru, yang mana sebelumnya Bangli dikenal dengan kota sepi dan tidak punya alun-alun, sekarang telah berdini alun-alun Bangli yang megah bahkan tidak berlebihan jika kita katakan alun-alun kita ini terbaik di Provinsi Bali. Selain itu rumah sakit sebagai simbul kepedulian terhadap pelayanan kesehatan dan hajat hidup masyarakat juga telah kita bangun dengan kualitas terbaik. Termasuk program-program yang menyentuh masyarakat langsung seperti pembangunan, Pasar Singamandawa Kintamani yang sekarang sedang berjalan proses pembangunan,” ujarnya.

Sedana Arta juga menyampaikan bahwa, Pemerintah Kabupaten Bangli juga telah memberikan dana hibah kepada berbagai lembaga termasuk kepada warga muslim Bangli yang pada tahun ini pihaknya juga turut memberikan mobil ambulan kepada Yayasan Masjid Agung Bangli untuk dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Bupati Sedana Arta Serahkan Rapor OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli

“Dalam hal ini saya mengajak serta seluruh masyarakat di Kabupaten Bangli untuk bersatu padu membangun Bangli Era Baru sesuai dengan porsi kita masing-masing, agar Bangli ke depan senantiasa menjadi Bangli yang sejuk, aman, nyaman, tentranm, dan hidup,” tegasnya. (an/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News