Uang Pecahan
BRI Terima Penukaran Uang Pecahan Kecil. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H, antusiasme masyarakat akan penukaran uang pecahan kecil sangat tinggi. Menjawab hal tersebut, BRI wilayah Bali, NTB, dan NTT menyediakan penukaran uang pecahan kecil bagi nasabahnya di 31 Kantor Cabang.

“Masyarakat dapat menukarkan uang pada periode 27 Maret hingga 18 April 2023 dengan jumlah maksimal penukaran per orang sebesar Rp3,8 juta,” ungkap Regional CEO BRI Denpasar, Recky Plangiten.

Recky menambahkan, BRI menyediakan layanan penukaran uang pecahan kecil utuk Lebaran sebagai bagian dari program ‘Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri’ (SERAMBI) Bank Indonesia 2023.

“Kami memiliki 13 Kantor Cabang di Pulau Bali, 6 Kantor Cabang di NTB, dan 12 Kantor Cabang di NTT. Seluruh Kantor Cabang BRI tersebut siap melayani masyarakat yang memerlukan uang pecahan kecil untuk persiapan Lebaran. Masyarakat yang hendak menukarkan uang cukup datang langsung ke Kantor Cabang BRI terdekat dengan membawa uang yang akan ditukarkan. Tentunya penukaran uang akan disesuaikan dengan ketersediaan dan droping dari Bank Indonesia,” tutur Recky.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data 17% selama Idul Fitri 1445 H

Recky mengatakan, khusus untuk wilayah Bali, BRI juga menyediakan layanan penukaran uang menggunakan mobil kas keliling pada 14, 15, dan 17 April 2023 di Parkir Timur Lapangan Puputan Renon.

“Masyarakat bisa dilayani pada pukul 09.00 sd 12.00 Wita atau selama persediaan masih ada,” tutup Recky.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News