TPA Suwung
Astra Motor Bali Gelar Aksi Sosial di TPA Suwung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Astra Motor Bali menggelar aksi sosial ‘Semarak Silaturahmi Satu Hati Astra Motor Bali’ di TPA Suwung, Kamis (13/4/2023) sore.

Kegiatan tersebut diawali dengan touring yang mengambil start dari Astra Motor Bali bersama managemen Astra Motor Bali beserta karyawan, awak media, blogger, dan finish di TPA Suwung yang disambut hangat oleh warga sekitar.

Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengatakan, kegiatan kali ini menyasar kalangan pemulung yang bermukim di sekitar TPA Suwung yang sudah berkontribusi besar terhadap kebersihan lingkungan.

“Seperti kita ketahui bersama, mereka (pemulung, red) ini sebenarnya terlibat langsung dalam membersihkan lingkungan melalui memungut sampat yang kemudian dipilah-pilah sebelum memasuki proses daur ulang,” tambah Gede Partayasa.

Baca Juga :  Hadirkan Kapal Megah di Atas Klinik, OMDC Resmikan Kidz Dental di Bali

Gede Partayasa menjelaskan, aksi sosial ‘Semarak Silaturahmi Satu Hati Astra Motor Bali’ kali ini pihaknya membagikan sebanyak 50 paket buka puasa dan Al-Quran kepada warga setempat di TPA Suwung.

“Aksi sosial seperti ini rutin kami lakukan setiap tahunnya dengan lokasi dan konsep yang berbeda-beda. Pada tahun sebelumnya kami melakukan aksi serupa dengan berbuka puasa bersama anak panti asuhan,” pungkas Gede Partayasa dalam wawancara tersebut.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News