Unud
Workshop Kurikulum Profesi Dokter Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi (PSSKGPDG) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Workshop Kurikulum Profesi Dokter Gigi yang bertempat di Ruang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah FK Unud Kampus Denpasar, Senin (27/3/2023)

Workshop kurikulum ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya Sp.OT(K)., yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa workshop kurikulum memang harus dilaksanakan minimal dua tahun sekali seiring dengan perkembangan teknologi kedokteran gigi. Setiap perkembangan teknologi harus diikuti dan manjadi bagian dari perkembangan teknologi tersebut.

Baca Juga :  Desa Dauh Puri Kaja Gencarkan Pembinaan Kader Posyandu Remaja, Ciptakan Pelayanan Kesehatan Terpadu

“Harapan kami workshop kurikulum ini agar didukung oleh para alumni yang nantinya dapat memberikan masukan untuk perbaikan kurikulum agar peserta didik mencapai kompetensi yang diharapkan,” imbuh Dr. Eka.

Workshop ini menghadirkan narasumber drg. Irfan Sugianto, M.Med.Ed., Ph.D., dengan moderator drg. Ni Luh Desy Ayu Susilahati, Sp.Perio. Sedangkan peserta workshop kurikulum ini adalah seluruh dosen yang ada di Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News