Unud
Upgrading Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan FK Unud 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan FK Unud menyelenggarakan kegiatan Upgrading HMIK 2023 yang mengambil tema ‘Bangun Kepercayaan, Tingkatkan Profesionalisme untuk mewujudkan Komitmen bersama’ yang dilaksanakan di ruang 4.01 Gedung PSIK Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Minggu (5/3/2023)

Upgrading HMIK 2023 ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi dan loyalitas dari pengurus baru HMIK Nawasena.

Acara dihadiri oleh Ns. Nyoman Agus Jagat Raya, S.Kep., MNS., mewakili Koordinator Program Studi Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners yang sekaligus membuka acara Upgrading HMIK 2023.

“Agar kegiatan yang diselenggarakan oleh HMIK dapat memberikan motivasi dan meningkatkan loyalitas dari pengurus baru HMIK,” ungkapnya.

Baca Juga :  Menteri PPPA Bintang Puspayoga Tegaskan Kolaborasi Penting dalam Penanganan Masalah Perempuan dan Anak

Upgrading HMIK 2023 menghadirkan empat orang pembicara untuk memberikan materi-materi yang sangat bermanfaat, yaitu 3 pembicara dari mahasiswa berprestasi FK Unud dan 1 pembicara dari UPO.

Turut serta hadir dalam acara Upgrading HMIK 2023 diantaranya Wakil Ketua BEM FK Unud, Ketua DPM, Perwakilan LPM Psyco, Ketua BP, Ketua HMKU, Sekretaris 1 HMKM, Ketua HMIK, Ketua HMKG, Ketua HMPsikologi, perwakilan BSO KIH, perwakilan BSO Kompak serta perwakilan BSO KMPL. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News