Pemberian CSR
Tenaga Kebersihan Jembrana Dapat Bantuan Sembako. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Indomaret berupa 125 Paket Sembako kepada  para petugas kebersihan dan driver pada Dinas Lingkungan Hidup Jembrana.

Penyerahan didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jembrana, Senin (20/3/2023) di Rumah Jabatan Bupati Jembrana.

Dalam kesempatannya, Bupati Tamba merasa bahagia dengan kepedulian dan keterlibatan indomaret dalam memberikan bantuan CSR kepada masyarakat Jembrana khususnya para tenaga kebersihan jelang Hari Raya Nyepi. Mereka bertanggung jawab sehari-hari dalam menjaga kota tetap bersih.

“Saya merasa senang sekali dengan keterlibatan teman-teman dari Indomaret membantu saudara-saudara kita yang hari ini mau merayakan Hari Suci Nyepi. Berkat mereka kota tetap bersih dan menjadi asri,” kata Bupati Tamba usai menyerahkan secara simbolis CSR kepada Petugas Kebersihan.

Baca Juga :  Wabup Ipat Serahkan Tongkat Adaptif Bantu Penyandang Disabilitas

Pihaknya mengharapkan, CSR Indomaret yang hari ini diserahkan kepada 125 orang petugas kebersihan dan driver yang bertugas pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jembrana dapat menjadi program yang dilaksanaka setiap tahun untuk membantu Kabupaten Jembrana.

“Terima kasih kepada tim dari Indomaret atas kerja sama dan bantuan CSR 125 paket sembako untuk para petugas kebersihan ini, saya harapkan ini berkelanjutan, mudah-mudahan CSR dari Indomaret siap sedia diperbantukan di Kabupaten Jembrana,” harapnya.

Terakhir Bupati Tamba mengcucapkan untuk kesuksesan Indomaret serta selamat Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1945.

“Saya doakan Indomaret terus maju dan selamat kepada rekan-rekan Indomaret yang merayakan Nyepi, semoga dapat melaksanakan catur brata panyepian dengan baik,” ucapnya.

Di sisi lain, Wakil Kepala Cabang Indomaret Bali, Ferdian Kasmi saat berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para petugas kebersihan selaku penerima CSR.

“Kami perwakilan Indomaret cabang Bali, pada pagi hari ini memberikan bantuan CSR paket sembako kepada petugas kebersihan Kabupaten Jembrana, semoga bantuan ini bermanfaat untuk bapak-ibu, kami berharap Indomaret semakin diterima dan semakin dekat dihati masyarakat Jembrana,” tutupnya.(ang/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News