TGIF by UNIVLOX
Road To Thank God It’s Festival (TGIF) by UNIVLOX Sukses Digelar, Pengunjung Capai 10.000 Orang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, NUSA DUA – Road To Thank God It’s Festival (TGIF) by UNIVLOX sukses diselenggarakan di Pulau Peninsula Nusa Dua, Kawasan Pariwisata The Nusa Dua yang dikembangkan dan dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), perusahaan pengembang dan pengelola kawasan pariwisata di Indonesia member InJourney Group, pada Sabtu (4/3/2023).

Road To Thank God It’s Festival (TGIF) by UNIVLOX berhasil menarik animo pengunjung dari berbagai kalangan. Bahkan, seminggu sebelum event diselenggarakan, tiket sudah habis terjual. Pengunjung event mencapai 10.000 orang pecinta musik.

Road To Thank God It’s Festival (TGIF) by UNIVLOX dimeriahkan oleh artis internasional Secondhand Serenade, dan beberapa artis dalam negeri seperti Astera, Nidji, JKT 48, D’Masiv dan Pamungkas di Main Stage serta penampilan DJ dan Not So Koplo di Dwipa Stage.

General Manager The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, selaku pengelola kawasan The Nusa Dua merasa senang dengan suksesnya penyelenggaraan Road To Thank God It’s Festival (TGIF) by UNIVLOX yang merupakan event musik pertama yang digelar di Pulau Peninsula pada tahun 2023 ini.

“Kami pun mengapresiasi kepercayaan dari pihak penyelenggara untuk menggelar event musik di Pulau Peninsula yang tentunya sangat memadai untuk menggelar event yang dapat dihadiri oleh ribuan pengunjung ini dengan aman dan kondusif, mulai dari fasilitas di lokasi acara, pengamanan hingga pengaturan parkir bagi penonton,” ujar Ardita.

Road To Thank God It’s Festival (TGIF) by UNIVLOX merupakan event UNIVLOX kedua yang digelar di Pulau Peninsula, yang merupakan event musik inisiasi UNIVLOX LIVE dengan konsep konser luar ruangan yang tidak hanya menyuguhkan pagelaran musik dari musisi papan atas namun juga memanjakan pengunjung dengan ambience yang instagramable, booth-booth yang menyediakan beragam pilihan food and beverage, photobooth, merchandise, berbagai games, face painting, serta aktivitas lainnya yang tersedia dalam satu acara.

Baca Juga :  IVENDO Bali Tancap Gas, Gelar Sertifikasi Kompetensi Kelima

Penyelenggara Road To Thank God It’s Festival (TGIF) by UNIVLOX, Ryan Adi Kusuma selaku CEO UNIVLOX LIVE mengucapkan terima kasih kepada ITDC atas dukungan dan kolaborasi dalam penyelenggaraan event kali ini.

“Penyelenggaraan event UNIVLOX kedua kalinya di Pulau Peninsula ini kami harapkan akan mampu memberikan experience tidak terlupakan bagi pecinta musik, yang tidak hanya dapat menyaksikan penampilan dari artis idola, namun juga dapat menikmati pemandangan alam yang indah di Pulau Peninsula,” ucap Ryan.

Road To Thank God It’s Festival (TGIF) by UNIVLOX ini merupakan event pembuka sebelum pagelaran puncak TGIF 2023 pada akhir bulan Juli mendatang.

Baca Juga :  Sukses Tambah Pelanggan, Kunci Membaiknya Kinerja PLN 2023, Terbanyak dari Golongan Rumah Tangga

“Melalui konsep colorful yang kami usung, kami ingin menghadirkan nuansa yang penuh warna, menyenangkan, antusias dan juga kepuasan bagi pengunjung,” tambah Ryan.

“ITDC akan terus membuka kerja sama dengan semua pihak guna semakin menyemarakkan The Nusa Dua melalui gelaran event-event berskala nasional dan internasional. Melihat kesuksesan pagelaran event musik di Indonesia dan Bali khususnya, tentunya menjadi awal yang baik dalam menarik minat wisatawan untuk berkunjung dan berlibur di The Nusa Dua. Kami berharap suksesnya event ini akan mampu mendorong semakin banyaknya event musik lainnya dapat diselenggarakan di kawasan kami, yang sekaligus sebagai atraksi tambahan bagi wisatawan yang menginap di dalam kawasan The Nusa Dua,” tutup Ngurah Ardita.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News