Unud
Republic Polytechnic of Singapore Lakukan Kunjungan dalam Rangka Studi Banding ke FKP Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dosen dan mahasiswa yang berasal dari Republic Polytechnic of Singapore mengunjungi Fakultas Kelautan dan Perikanan (FKP) Universitas Udayana (UNUD) pada Rabu (29/3/2023).

Kunjungan ini merupakan salah satu agenda kegiatan fieldtrip yang dilaksanakan selama sepekan. Rombongan fieldtrip Republic Polytechnic of Singapore terdiri dari 34 mahasiswa yang didampingi oleh dosen. Rombongan Republic Polytechnic of Singapore yang datang disambut hangat oleh Dekan FKP UNUD, yang diwakili oleh Wakil Dekan I FKP Unud, I Gede Hendrawan, Ph.D. Dari pihak FKP juga turut di hadiri oleh koprodi Ilmu Kelautan (Dr. Dwi Budi Wiyanto), serta beberapa dosen di lingkungan FKP Unud.

Baca Juga :  Terus Upayakan Tekan Laju Stunting, TP PKK Kota Denpasar Menyapa dan Berbagi PMT di Kecamatan Denpasar Barat 

Dalam sambutannya, Wakil Dekan I FKP Unud, I Gede Hendrawan, Ph.D., memperkenalkan FKP sebagai fakultas termuda di UNUD yang telah menjalin berbagai Kerjasama dengan universitas lain, baik dalam maupun luar negeri, instansi pemerintahan, dan NGO di bidang kelautan dan perikanan.

Selain itu beliau juga menyampaikan terimakasihnya kepada Republic Polytechnic of Singapore karena telah menjadikan Unud sebagai target utama dalam fieldtrip yang dilaksanakan selama sepekan ini. Selain itu, FKP Unud juga menjelaskan berbagai capaian serta kegiatan akademik yang telah berlangsung, ditambah dengan penjelasan mengenai beberapa fasilitas yang dimiliki oleh laboratorium di FKP Unud.

Baca Juga :  Pj Gubernur Mahendra Jaya Apresiasi Rencana Penyelenggaraan Forum Humas Dunia 2024 di Bali

Diskusi dan tanya jawab terkait Kerjasama, kegiatan kemahasiswaan, kegiatan tri dharma perguruan tinggi terjadi secara kooperatif dan kondusif antara dosen dan mahasiswa UNSRI. Pada akhir acara Wakil Dekan FKP UNUD menyerahkan cinderamata sebagai kenang-kenangan untuk Republic Polytechnic of Singapore.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News