Astra Motor Bali
Ramaikan Pasar Murah, Astra Motor Bali Berikan Servis Gratis untuk 100 Motor Honda. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Turut memeriahkan kegiatan pasar murah yang dilaksanakan  Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan, Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor wilayah Bali hadir turut memberikan keringanan untuk konsumen setia Honda.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 16-17 Maret 2023 ini, berlokasi di area parkir Selatan Puspem Mangupraja Mandala Kabupaten Badung. Dalam acara kolaborasi ini Astra Motor menyiapkan kuota 100 motor Honda yang bisa dilakukan servis secara gratis selama acara berlangsung yang seblumnya telah mengisi google form.

Baca Juga :  Lewat Bukber Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Member Honda Big Bike Bali

Branch Head Astra Motor Teuku Umar, Ferry Andi Cahyadi mengungkapkan servis gratis yang di berikan ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda dan juga turut memeriahkan kegiatan pasar murah yang sebagian besar melibatkan UMKM di area Bali.

“Layanan jemput bola secara kontinue kami lakukan dengan konsep berkolaborasi baik dengan instansi-instansi maupun dengan grup customer. Kami sadari kesibukan konsumen menjadi salah satu factor seringnya menunda perawatan sepeda motor Honda dan kami berusaha fasilitasi dengan memberikan apresiasi servis kunjung sekaligus servis gratis, sehingga memudahkan konsumen untuk menjangkau tempat melakukan perawatan kendaraan,” ungkap Ferry.

Baca Juga :  Honda AT Family Day Penuhi Impian Konsumen Pencinta Matic

Selama dua hari ini banyak kegiatan yang disuguhkan untuk masyarakat sekitar diantaranya pameran UMKM, zumba dance,serta hiburan lainnya. Selain itu juga ada penawaran menarik untuk konsumen yang ingin memiliki speda motor Honda dengan tiga program diantaranya angsuran terjangkau mulai Rp21 ribu per hari, DP mulai Rp600 ribuan, spesial rate bunga angsuran 1,90%.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News