Joyland
PLN Hadirkan Listrik Andal dan Bersih di Kemeriahan Festival Musik Joyland. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PT PLN (Persero) memberikan layanan listrik andal pada pergelaran festival musik tahunan Joyland. Kemeriahan festival yang berlangsung selama 3 hari ini menggunakan layanan listrik yang bersumber dari jaringan PLN.

“Festival musik Joyland yang berlangsung di Peninsula Island, Nusa Dua, pada 17-19 Maret 2023 lalu ini, listriknya disuplai melalui layanan multiguna PLN dengan total daya 917 kVA,” terang Albert Safaria, Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bali Selatan, Senin (20/3/2023).

Layanan multiguna PLN sendiri merupakan salah satu program inisiatif unggulan PLN yakni program Dekarbonisasi Wilayah Bali Selatan untuk Kebangkitan Masyarakat Bali (Dewata Kembali) yang bertujuan untuk memberikan layanan kelistrikan yang andal dengan energi yang lebih bersih.

“Listrik yang disalurkan bersumber dari jaringan PLN tanpa perlu mengoperasikan genset, sehingga listrik hadir tak hanya lebih andal tapi juga tanpa asap jadi lebih bersih,” ucap Albert.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Kembali Gelar Journalist Competition 2024 dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Syarif dan Irma selaku perwakilan penyelenggara festival ini menyampaikan apresiasinya kepada PLN yang telah mendukung penyelenggaraan kegiatan.

“Kita mau berterima kasih untuk PLN, sudah men-support acara kita, untuk listrik seluruhnya menggunakan PLN, yang mana menggunakan energi bersih tanpa diesel sama sekali, jadi kita lebih green gitu tenaga (listrik) nya di sini,” ungkap Syarif.

Terakhir, pihaknya menyampaikan harapannya agar dapat bekerja sama terus dengan PLN pada event selanjutnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News