OPPO Find N2 Flip
(Kiri-Kanan). OPPO Find N2 Flip Moonlight Purple dimiliki Jennifer Ang dan Bernard Akili, pemilik pertama OPPO Find N2 Flip Astral Black di Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Perangkat premium foldable OPPO Find N2 Flip memang belum secara resmi dirilis di Indonesia. Perangkat ini telah dirilis secara global pada 15 Desember 2022 yang lalu di London, dan menjalani debut internasional melalui perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2023 yang berlangsung 27 Februari hingga 1 Maret di Barcelona, Spanyol.

Walaupun belum dirilis resmi, namun OPPO Find N2 Flip sudah memiliki penggemar yang bahkan rela membeli perangkat ini hingga Rp230 juta untuk menjadi pengguna pertama di Indonesia.

Adalah Bernard Akili, salah satu penggemar smartphone OPPO yang juga tercatat menjadi seorang pengusaha.

Bernard mengatakan, sangat senang menjadi salah satu pemilik pertama OPPO Find N2 Flip di Indonesia.

Baca Juga :  Peluncuran Program TPAKD Kota Denpasar: Kredit/Pembiayaan Sektor Prioritas Pertanian, Simpanan Pelajar, dan UMKM Bali Nadi Jayanti

“Yang menarik bagi saya, ini merupakan sebuah flip phone namun layar luarnya cukup besar menjadi daya tarik tersendiri bagi saya, belum lagi ditambah hasil kameranya yang luar biasa. Saya juga sangat menyukai warnanya, terutama yang Astral Black, hitam elegan dengan finishing premium dengan bahan matte,” ujarnya.

Bernard berhasil menjadi pengguna pertama Find N2 Flip Astral Black dan rela untuk membayar Rp110 juta melalui sebuah lelang.

 Lain halnya dengan Jennifer Ang, menurutnya Find N2 Flip adalah produk yang menarik. “Saya suka sekali dengan produknya, saya suka warna perangkatnya, terutama Moonlight Purple, dan saya fikir ini adalah perangkat flagship foldable terbaik di pasar saat ini,” ungkapnya.

Jennifer sendiri rela membayar Rp120 juta untuk mendapatkan perangkat Find N2 Flip dengan warna favoritnya.

OPPO Find N2 Flip merupakan ponsel lipat dengan ukuran layar luar 3,26 inchi menjadikannya layar penutup terbesar dibandingkan dengan ponsel lipat. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 50MP, NPU MariSilicon X, dan sistem pencitraan yang dikembangkan bersama Hasselblad.

New Generation Flexion Hinge terbaru membuat OPPO Find N2 Flip memiliki Multi-Angle FlexForm dengan layar yang dapat ditekuk pada sudut 45 hingga 110 derajat. Inovasi Flexion Hinge ini menjadikan layar OPPO Find N2 Flip tidak akan rusak meskipun sering dilipat dan dibuka berkali-kali dalam waktu yang lama, engsel OPPO Find N2 Flip juga sudah tersertifikasi TÜV Rheinland sehingga sangat kuat dan mampu digunakan untuk menahan 400.000 kali buka tutup.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News