Polres Jembrana
Pemkab Jembrana Bantu Hibah Pembangunan Gedung SPKT Polres Jembrana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Mendukung peningkatan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat di Kabupaten Jembrana, Bupati Jembrana, I Nengah Tamba memberikan hibah senilai Rp1.669.168.000,- kepada Kepolisian Resor Jembrana untuk pembangunan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba berharap dengan dibangun Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dapat meningkatkan dan memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat Kabupaten Jembrana.

“Untuk pelayanan masyarakat saat ini sudah lebih maju, apalagi dengan konsep pelayanan yang lebih terbuka, kami berharap kedepannya pelayanan kepada masyarakat di kabupaten jembrana akan lebih baik,” kata Bupati Tamba saat memberikan sambutan pada acara Peletakan Batu Pertama Gedung Pelayanan Terpadu (SPKT), Kamis (30/3/2023) di Wantilan Apartemen Puri Jayendra Danesvara Mako Polres Jembrana.

Kapolda Bali, Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra mengucapkan terima kasih atas peran Pemerintah Kabupaten Jembrana dalam membatu pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu (SPKT) di Mako Polres Jembrana.

Baca Juga :  Peringatan Harkitnas Ke-116, Bangun Optimisme Sambut Indonesia Emas 2045

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan hibah dari bapak bupati kepada polres jembrana yang jumlahnya tidak sedikit, ini menjadi tanggungjawab kapolres atas fasilitas yang telah disiapkan untuk memberi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan terus mendukung program bupati agar tercipta situasi yang kondusif di Jembrana,” ucapnya.

Pihaknya juga memuji kinerja dari Bupati Jembrana dalam membangun Kabupaten Jembrana ke arah yang lebih maju.

“Masyarakat Jembrana beruntung mempunyai bupati yang betul-betul bekerja keras, dapat kita lihat bapak bupati terus berkoordinasi ke pusat dan berupaya menarik para investor untuk mewujudkan pembangunan fasilitas-fasilitas pelayanan bagi masyarakat jembrana,” sambungnya.

Secara rinci Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana menjelaskan mengenai pembangunan gedung SPKT merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Jembrana senilai Rp2.100.000.000,- yang selanjutkan dimanfaatkan dengan nilai kontrak sebesar RP1.669.168.000,- dimana masa pengerjaan pembangunan selama 150 hari kalender dengan luas 18 x 23 m.

“Atas bantuan tersebut kami jajaran Polres Jembrana berterima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Jembrana. Saya harap dengan adanya pembangunan ini bisa melengkapi pelayanan yang akan di berikan kepada masyarakat ke depannya,” pungkasnya.(ang/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News