Apel Pagi
Sekda Alit Wiradana Pimpin Apel Disiplin di Kantor Satpol PP, Minta Kedepankan Cara Humanis dan Tidak Arogan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana pimpin apel disiplin Aparatur Sipil Negara yang dilaksanakan di halaman Kantor Satpol PP Kota Denpasar, pada Senin (6/3/2023) pagi.

Lebih lanjut dikatakannya, Satpol PP Denpasar dalam menjalankan tugas jangan sampai bertindak arogan dan sewenang sewenang, tapi bagaimana bisa melakukan pelayanan atau penertiban dengan cara-cara yang lebih santun dan humanis.

“Satpol sebagai aparat penegak Perda sedini mungkin harus melakukan pencegahan dari pada melakukan penertiban. Hal ini bisa dilakukan dengan rutin dan rajin melakukan patroli baik pagi, siang maupun malam hari,” kata mantan Kasat PP Kota Denpasar ini.

Sebagai aparat pelayanan masyarakat wajib hukumnya Satpol PP dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tertib di masyarakat.

Baca Juga :  OJK Dorong Optimalisasi Inovasi Teknologi Sektor Keuangan

“Kalau ada pelanggaran harus segera diingatkan jangan sampai pelanggaran telah menjamur baru ditertibkan. Jika sudah ada indikasi adanya kerawanan atau pelanggaran segera lakukan penertiban dengan cara cara yang humanis,” tambahnya.

“Tentu kami berharap ke depannya agar seluruh jajaran di lingkungan Satpol PP Kota Denpasar agar ke depannya dapat meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat sesuai peraturan perundangan undangan yang ada, sehingga Denpasar bisa lebih aman, nyaman dan tertib,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Alit Wiradana juga meminta Kasat Pol PP agar setiap hari melakukan pemantau dan dilaporkan kepada pimpinan melalui Sekda.

Sementara Kasatpol PP Kota Denpasar, A.A.N Bawa Nendra mengatakan, dengan dilaksanakannya apel yang dipimpin serta diberikannya arahan langsung oleh Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana sehingga ke depannya agar kami dapat meningkatkan kinerja, pelayanan, serta meningkatkan ketertiban di Kota Denpasar.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News