Lipstik
Lipstik Terbaru 2023, Bikin Makin Cantik!. Sumber Foto : blibli.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Lipstik merupakan produk kosmetik yang sudah biasa digunakan oleh banyak wanita. Tidak hanya untuk mempercantik rona bibir, tetapi bisa buat makin pede. Kosmetik ini penting untuk dimiliki, karena memiliki fungsi utama yaitu untuk mewarnai bibir dengan hasil yang berbeda-beda.

Berbagai banyak produk yang ada dibawah ini, bisa kamu jadikan pilihan untuk bibir cantik mu, tak perlu binggung lagi untuk menentukan lipstik sesuai gaya.  Yuk simak rekomendasi lipstik dibawah ini!

  1. BEET Lip Blanket

BEET Lip blanket merupakan salah satu produk dari BEET BEAUTY yang mesti kamu miliki. Meskipun terhitung baru, namun kualitas dari produk ini tidak bisa diragukan lagi, karena selain merawat bibir mu jadi sehat, bisa juga sebagai riasan bibir.

Hadir dalam warna universal yang menarik, bisa merawat bibir, atau sebagai coverage. Uniknya, lip ini tidak mengandung pewangi dalam bahan yang digunakan nya, produk ini menggunakan minyak esensial geranium yang sempurna. Sangat cocok untuk digunakan oleh bibir kering dan pecah-pecah, jadi bisa mencerahkan bibir dari waktu ke waktu.

Baca Juga :  Ayu Kristi Arya Wibawa Buka Bimtek dan Uji Kompetensi Bagi MUA Pengantin Level III

Kandungan bahan yang digunakan BEET lip blanket ini terdiri dari Minyak jeju, Vit F, Vit E, minyak jojoba, dan minyak biji matahari. Shades yang dimiliki produk ini terdiri dari Cotton (merah muda), Linen (cokelat), Sutra (merah bata-oranye) dan kasmir (mauve).

  1. NYX Liquid Suede Cream Lipstik

Lipstik Ini dikemas dengan penutup yang memlilik aplikator cukup besar dan pipih, jadi kamu bisa buat garis bibir dengan sempurna. Tekstur creamy-nya juga tidak terlalu encer dan pigmentasinya bagus. Hanya dengan satu kali pulasan, bisa menghasilkan warna yang menutupi seluruh permukaan bibir mu dengan baik. Tunggu 10-15 detik, produk ini akan menempel dan kering dengan hasil akir matte.

Baca Juga :  Ayu Kristi Arya Wibawa Buka Bimtek dan Uji Kompetensi Bagi MUA Pengantin Level III

Merk lipstik terbaik ini juga tergolog lipstik yang bagus dan tahan lama. Jadi warna nya tetap awet meskipun sudah makan ataupun minum, bibir mu tetap rapih.

  1. Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstik

Merk lipstik ini berbentuk liquid, kurang cocok digunakan bagi kamu yang masih pemula. Teksturnya agak creamy sehingga perlu beberapa waktu agar bisa teraplikasi dengan baik. Warna yang dihasilkan sangat pigmented sehingga kontur bibir bisa terlihat dengan baik dan tegas. Tersedia dalam 41 warna yang bisa kamu pilih sesuai selera.

  1. Make Over Ultra Shine Lipstick

Jika kamu lebih suka dengan produk lipstik yang memberikan tampilan kilau dari pada matte yang tampak flat, maka produk ini pas untuk kamu miliki. Tekstur nya yang lembut sehingga mudah digunakan. Jika terkena cahaya, lipstik yang terlihat cukup basah ini akan memantulkan cahaya, sama seperti namanya “Ultra Shine”. Terkesan glossy dan berminyak, tetapi ustru bibir mu akan tampak lebih bervolume tanpa membuat bibir tebal.

  1. Maybelline Super Stay Matte Ink Lipstik
Baca Juga :  Ayu Kristi Arya Wibawa Buka Bimtek dan Uji Kompetensi Bagi MUA Pengantin Level III

Produk ini merupakan salah satu liquid lipstik yang dikalim tahan lama. Kemampuannya bisa bertahan hingga 16 jam, karena ketahanannya ini banyak yang mengincar dan disebut sebagai the queen of long lasting liquid lipstik.

Banyak shades yang terdapat dalam produk ini, kamu bisa menyesuaikan sesuai dengan tujuan akhir mu. teksturnya thick dan creamy namun mudah untuk diaplikasikan. Dibuat dengan formula Elastic Ink Technology with 0% Clay, jadi bibir langsung ter-cover dengan baik hanya sekali pulasan. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News