Rental Motor
Lewat Group Customer Gathering, Astra Motor Bali Satu Hati Jalin Silaturahmi dengan KBRM Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk apresiasi kepada group customer yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda, Astra Motor Bali berkesempatan memberikan edukasi safety riding kepada Keluarga Besar Rental Motor (KBRM) Bali pada Sabtu (18/3/2023). Dikemas dalam bentuk gathering, kegiatan yang dilaksanakan di The Aria Progressive Asian Restaurant dihadiri 120 rental se-Bali, ini merupakan sebagai salah satu upaya menjalin hubungan baik dan juga ajang silaturahmi dengan sesama pemilik rental di Bali.

Diawali dengan pemaparan profile Astra Motor dengan layanan yang dimiliki mulai dari penjualan, perawatan dan pembelian suku cadang, serta kemudahan dalam bertransaksi maupun memperoleh informasi dengan fasilitas digital melalui aplikasi Motorku X. Sosialisasi terkait beragam program penjualan khusus untuk rental serta berbagai benefit dari Honda yang bisa didapatkan oleh rental.

Baca Juga :  Peringati Serangan Umum Kota Denpasar Ke-78 Tahun, Wawali Arya Wibawa Laksanakan Tabur Bunga dan Serahkan Bantuan Kepada Veteran

Dilanjutkan dengan materi Honda Care dan manfaat yang bisa dinikmati konsumen yang menggunakan layanan Road Emergency dan Customer Assisten. Selain itu ulasan mengenai sparepart dan cara melakukan pemesanan melalui hotline order pun disampaikan dalam kesempatan ini.

Terakhir, mengenai edukasi safety riding, yang memaparkan hal-hal penting yang wajib diketahui saat di jalan raya dengan tetap mengusung #Cari_Aman. Melalui metode kuis menarik, edukasi yang dibawakan oleh team safety riding Astra Motor Bali, Yosepth Klaudius menekankan persiapan dan kelengkapan yang wajib dimiliki (seperti SIM, STNK dan KTP) serta fungsi jaket untuk keamanan tubuh dan tidak kalah pentingnya penggunaan helm SNI yang benar dengan wajib klik helm ketika menggunakan sepeda motor.

Baca Juga :  Jelang Hari Raya, Inflasi di Provinsi Bali Meningkat

PIC Grup Customer Astra Motor Bali, Bismi Fatamshi mengungkapan sangat mengapresiasi sejumlah rental yang bergabung di KBRM ini. Potensi yang ada saat ini, khususnya sektor pariwisata sudah mulai membaik. Dengan adanya peningkatan pariwisata di Bali, harapannya sektor usaha lainnya turut menggeliat, salah satunya adalah rental motor.

“Dengan semangat satu hati, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya dan kesetiaanya telah memilih sepeda motor Honda sebagai salah satu pilihan untuk bisnis rental. Acara Gathering Rental ini semoga dapat menjadikan ajang silaturahmi dan sharing terkait Honda,” ungkap Bismi.

Baca Juga :  OJK Bali dan Badan Zakat Nasional Menyelenggarakan Kegiatan Edukasi Keuangan Syariah

Agustinus Winjaya selaku pengurus KBRM mengungkapkan, sangat berterima kasih atas support penuh dari pihak Astra Motor Bali sehingga acara gathering ini berjalan dengan lancar. Semoga kedepananya kerja sama dengan seluruh anggota rental yang bergabung di KBRM bisa terjalin dengan baik dan diiringi dengan komunikasi yang intensif.

Suasana gathering semakin hangat dan disesi akhir dilakukan pengundian doorprize dengan hadiah berupa, jaket, voucher servis gratis + diskon part dan apparel honda helm yang membuat para peserta menjadi bahagia.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News