Temu Wirasa.
Lebih Dekat dengan Masyarakat, Bupati Sanjaya Kembali Lakukan Temu Wirasa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dalam mewujudkan komitmen membangun Tabanan secara menyeluruh, berbagai upaya dilakukan Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM. Setelah sukses melakukan pendekatan melalui program Ngantor di Desa, Bupati Sanjaya kembali melakukan inovasi Metemu Wirasa (bertatap muka langsung) dengan krama/masyarakat. Kali ini, Metemu Wirasa dengan krama Tuakilang Belodan, Desa Denbantas, Tabanan, Kamis (16/3/2023) sore.

Kegiatan yang dilangsungkan di Balai Banjar Tuakilang Belodan tersebut dikemas dengan nuansa kekeluargaan, dimana mengulang kesuksesan Matemu Wirasa pertama yang dilakukan bersama krama Desa Sangketan di Pura Luhur Tamba Waras, Penebel. Dimana kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Gusti Komang Wastana selaku anggota DPRD Tabanan, Sekda, Inspektur dan Kepala OPD terkait, Camat dan unsur Forkopimcam Tabanan dan pihak terkait lainnya.

Baca Juga :  Muncul Calon Independen Jadi Sejarah Baru di Pilkada Karangasem

“Kami mengajak seluruh jajaran kesini lengkap dengan Kepala OPD dan staf, merupakan cerminan pemerintah sangat serius melaksanakan pembangunan bersama masyarakat. Dari Sekda sampai Kepala Dinas dan staf saya ajak kesini, begitu juga Jero Bendesa Adat, Perbekel serta Klian Adat dan Kaur Kewilayahan serta semeton titiang masyarakat disini, suksma banget buat sinerginya,” ucap Bupati Sanjaya dalam sambutan pembukanya saat itu.

Sanjaya juga mengatakan sangat bangga bisa berkumpul bersama dengan masyarakat Tuakilang Belodan dalam temu wirasa ini. Di hari yang baik ini, Sanjaya menyampaikan visi Pemkab yaitu Mewujudkan Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM) yang selalu diupayakan dengan komitmen membangun bersama masyarakat. Berbagai program dan inovasi pembangunan disampaikan Sanjaya saat itu.

Baca Juga :  Raffi Ahmad Siap ‘All Out’ di Pilgub Bali 2024, Dukung Keputusan Prabowo dan Jokowi!

Termasuk di Banjar Tuakilang Belodan, Bupati Sanjaya tidak pernah luput memberikan dukungan terhadap pembangunan di wilayah setempat, baik itu pembangunan Parahyangan, Palemahan maupun Pawongan setempat.

Selaku Kepala Daerah, Sanjaya juga memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada krama untuk menyampaikan aspirasi mereka, khususnya untuk kemajuan Tabanan.

Politisi asal Dauh Pala Tabanan itu juga menekankan, bahwa persatuan merupakan salah satu kunci suksesnya pembangunan. Untuk itu, Bupati Sanjaya meminta kepada seluruh krama agar selalu kompak bersatu, sehingga seluruh pembangunan yang direncanakan berjalan dengan baik dan lancar. Begitu juga sinergi krama dengan pemerintah diharapakan untuk lebih ditingkatkan kedepannya.

Mewakili seluruh krama Tuakilang Belodan, I Gusti Made Darmendra selaku Kelian Adat, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sanjaya beserta jajaran. Pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan balasan ini yang menandakan keseriusan Bupati Sanjaya dalam membangun Tuakilang Belodan. Dimana dukungan ini sangat berarti sekali bagi krama yang senantiasa selalu mendukung pemerintah.

“Juga pada hari ini, kami dari krama Banjar Tuakilang Belodan sekaligus menyatukan atau membuat suatu kebulatan tekad kepada Bapak Bupati untuk mendukung semua program dan kebijakan beliau selaku Bupati. Kami akan selalu mendukung penuh Bapak Komang Sanjaya dan kami mengharapkan perhatian penuh atas wilayah kami, yakni pembangunan sarana dan prasarana di wilayah kami termasuk krama kami,” harap pihaknya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News