Lomba Mewarnai
Ketua TP PKK Denpasar Sagung Antari Jaya Negara Hadiri Lomba Mewarnai di Bintang Supermaket. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Puluhan anak Paud dan Sekolah Dasar se-Kota Denpasar mengikuti lomba mewarnai yang dilaksanakan Supermaket Bintang berkolaborasi dengan Tim Penggerak PKK Kota Denpasar di Bintang Supermarket Jalan Hayam Wuruk, Minggu (26/3/2023).

Acara ini turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa sembari meninjau pameran UMKM Binaan Dekranasda Kota Denpasar dan Demo Memasak dari Chef Putu.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Bintang Supermaket yang berkolaborasi dengan TP PKK Kota Denpasar.

Menurutnya, kegiatan ini selain untuk meningkatkan kreatifitas anak, juga dapat mengasah bakat anak-anak. Selain itu kegiatan ini juga dapat mempromosikan produk unggulan UMKM/IKM Binaan Dekranasda Kota Denpasar.

Baca Juga :  Cegah Kecurangan PPDB, Arya Wibawa Ingatkan Tim Teknis untuk Patuhi Juknis

“Ketika anak-anak sedang lomba orang tua atau yang mendampingi bisa sembari melihat produk unggulan UKM binaan Dekranasda Kota Denpasar,” ucap Ny. Sagung Antari Jaya Negara.

Owner Bintang Supermaket, Rizky Darmawan Susanto mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya juga berkolaborasi dengan Organisasi Perempuan lainnya yang ada di Kota Denpasar TP PKK, GOW dan DWP Kota Denpasar.

Menurutnya, ajang ini sekaligus mempromosikan Bintang Supermaket yang layak dikenal dan nantinya menjadi pusat berbelanja untuk masyarakat Kota Denpasar.

Cara memperkenalkan Bintang Supermaket ini menurutnya ada beberapa acara yang diselenggarakan, salah satunya demo memasak dari chef terkenal asal Bali.

Baca Juga :  Ajang Spektakuler di The Nusa Dua, Kompetisi Street Dance International Terbesar di Indonesia

Selain itu, dalam acara ini juga memberikan peluang kepada UMKM/IKM binaan Dekranasda Kota Denpasar untuk mempromosikan produk unggulannya. 30% produk yang ada di Bintang Supermaket ini melibatkan UMKM Binaan Dekranasda Kota Denpasar.

“Dengan demikian kita bisa terus saling berkolabirasi,” ucap Rizky.

Untuk itu Rizky berharap kepada peserta lomba agar tidak berkecil hati apabila dalam lomba ini belum meraih juara. Karena ajang lomba ini adalah meningkatkan kreatifitas anak-anak. Sehingga kedepan bisa lebih meningkatkan kreatifitasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News