Tabanan
Kapolres Tabanan Silaturahmi dengan Bupati. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Sebagai Kapolres Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., yang menjabat sejak 16 Maret 2023, pada Jumat (31/3/2023), bersilaturahmi dengan Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., Kapolres Tabanan didampingi Kasat Intelkam dan Kasi Humas diterima Bupati Tabanan di ruang kerja Kantor Bupati Tabanan yang juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Tabanan, Drs. I Made Agus Harthawiguna, M.Si., dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Anak Agung Gede Dalem Trisna Ngurah, S.Sos., serta beberapa OPD terkait di lingkungan Pemda Kabupaten Tabanan.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Tabanan Terima Studi Lapangan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Mahkamah Agung RI

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kehadirannya hari ini untuk bersilaturahmi dan mohon doa agar pelaksanaan tugas-tugas kedepannya dalam harkamtibmas di Kabupaten Tabanan dapat berjalan dengan lancar. Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan juga mengungkapkan terima kasih, yang telah diterima dengan penuh kekeluargaan.

Kapolres Tabanan juga menyampaikan bahwa Polres Tabanan akan melaksanakan program ‘Mesadu’ ke desa-desa, artinya menerima pengaduan masyarakat secara langsung.

“Hal ini hendaknya kami bisa turut dengan program Bapak Bupati (Bunga Desa, red) Bupati ngantor di Desa. Kami laksanakan ini terutama untuk mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat. Hal ini hendaknya bisa dikolaborasikan dengan bunga desa, terutama hal-hal yang berkaitan dengan kamtibmas,” ungkap Kapolres Tabanan.

Baca Juga :  Bungan Desa ke-48 di Desa Bantiran, Sanjaya Komitmen Kembangkan Kampung Buah di Tabanan

Sedangkan Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., menyatakan bahwa apa yang menjadi gagasan dari Kapolres Tabanan, untuk perbaikan dan kemajuan Kabupaten Tabanan tentu pihaknya dukung.

“Kami dari Pemkab Tabanan juga telah melaksanakan beberapa program seperti bunga desa, progam semara ratih, hal ini adalah untuk kepentingan masyarakat. Ayo kita berkolaborasi bersinergi membangun Tabanan,” tutup Bupati Tabanan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News