Bang Kumis
Jalin Komunikasi Lintas Agama, Program Bang Kumis Polsek Kuta Sasar Tokoh Agama. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Program Unggulan Bang Kumis atau Kegiatan Sambang dan Kunjung Setiap Hari Kamis, merupakan kegiatan sambang yang menyasar Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Polsek Kuta melalui Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedonganan Aiptu I Gede Sukana, S.H., melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan kepada Tokoh Agama sekaligus Takmir Mesjid atas nama Haji Slamet Hariyanto, bertempat di Mesjid Al Huda jalan Segara Madu Gang Mawar nomer 100 Lingkungan Kubu Alit, Kedonganan Kuta Badung, selain jalin komunikasi, koordinasi juga menyerahkan sarana kontak berupa Sajadah (alat sembahyang), pada Kamis (2/3/2023) siang.

Baca Juga :  Dukung Penyelenggaraan WWF Ke-10, Pemprov Bali Akan Gelar Upacara Segara Kerthi

Sebagai Pengurus Mesjid dan Tokoh Agama pihaknya mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi, kepada Polsek Kuta atas Program Unggulan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan komunitas sosial lainnya.

Dikatakan secara terpisah, Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., bahwa sebagai wujud mendukung Program Unggulan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., setiap hari Kamis atau Bang Kumis, secara bertahap juga berkelanjutan akan melakukan sambang dan mengunjungi para tokoh yang ada diwilayah hukum.

“Dalam pelaksanaan sambang dan kunjungi para tokoh, diharapkan terjadi komunikasi, koordinasi dan hubungan yang harmonis dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif,” imbuh Kapolsek Kuta. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News