IPB Kunjungi Unud dalam rangka Benchmarking Pengelolaan Progam Internasional. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Institut Pertanian Bogor melalui Departemen ESL-FEM mengunjungi Kantor Urusan Internasional (KUI) Unud pada Jumat (10/3/2023).

Delegasi ESL-FPM yang dipimpin oleh Dr. Ir. Ahyar Ismail, M.Agr beserta 17 delegasi lainnya diterima oleh sekretaris KUI Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc., Ph.D., Ketua Program Gobali I Made Kusuma Negara, SE, M.Par, Ketua Program Upskill Dr. Ir. Anak Agung Gde Raka Dalem, M.Sc (Hons), Ketua Program Tropical Engineering Prof. Gusti Ayu Made Suartika, ST., M.Eng.Sc., Ph.D dan Koordinator International Affairs Team FEB I Gede Nandya Oktora P., S.E., M.B.A. CRA., CRP.

Baca Juga :  Bapenda Denpasar Gandeng LPD Dekatkan Pelayanan Penerimaan Pajak Daerah

“Tujuan kedatangan tim ESL-FEM ini ke Unud untuk saling bertukar informasi pengelolaan program internasional dengan Unud,” ucap Ahyar Ismail.

Dalam diskusi ini Ns. Ari memberikan informasi sekilas mengenai Unud dan program internasional yang ada di Unud, yang kemudian dilanjutkan dengan pengenalan ESL-FEM oleh Ir. Ahyar beserta program-program yang ingin mereka gagas dengan Unud.

Menanggapi diskusi yang sudah dibuka oleh Ns. Ari, masing-masing pengelola program internasional Unud memberikan informasi mengenai program-program masing-masing yang salah satunya program upskill, Dr. Raka Dalem menjelaskan sustainable tourism yang diimplemtasikan dalam program internasional di Unud.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News