Houbii Spot
Wahana di Houbii Sport Bali. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, UBUD – Urban adventure park, Houbii Spot hadir secara resmi di Ubud, Gianyar. Sambil menikmati keindahan alam, Houbii Spot memberikan pengalaman memacu adrenalin dengan berbagai kegiatan untuk segala usia, seperti rintangan ninja, panjat dinding, lompat-lompat.

Wahana petualangan dengan luas 1.882 m2 dan terbesar di Indonesia, dibangun di tengah alam tropis Ubud, Gianyar, dengan pemandangan sawah yang subur dan sungai yang berkelok-kelok.

General Manager Houbii Club Bogor, Edo A Afrianto mengatakan, Houbii Spot Bali memiliki beberapa jalur khusus yang cocok untuk segala usia, masing-masing memiliki tingkat kerumitan yang unik. Ada beberapa jalur yang berbeda, yang diatur sesuai dengan tingkat keahlian dan tentu saja usia.

“Houbii Spot Bali adalah fasilitas rekreasi yang ramah keluarga, dengan aktivitas yang dirancang untuk semua usia dan kemampuan fisik. Ini berarti semua orang dapat bergabung dalam kesenangan tanpa ada yang tertinggal,” jelas Edo, saat grand opening Houbii Spot Bali, Rabu (8/3/2023).

Baca Juga :  Resor Butik The Purist Villas & SPA, Perpaduan Mewah Kebudayaan Tradisional Indonesia dan Gaya Eropa Kontemporer di Ubud

Edo menambahkan, Houbii Club Bali mulai buka pukul 10.00 – 18.00 WITA setiap hari, Houbii Spot Bali menawarkan harga mulai Rp600.000 untuk dewasa dan Rp400.000 untuk anak-anak.

“Houbii Spot Bali juga menawarkan program Membership, yaitu Individual Membership yang berlaku 6 bulan atau 12 bulan. Setiap member juga memiliki privilege untuk mulai dari bermain sepuasnya selama 6-12 bulan hingga mendapatkan potongan harga di outlet Houbii lainnya seperti di Houbii Club Bogor dan Jump City Club Ciledug,” papar Edo.

Sebagai informasi, Houbii Spot Bali adalah cara terbaik untuk bersenang-senang di lingkungan yang indah, hijau, alami, dan penuh dengan petualangan. Wahana Rope Course ini dijamin akan menjadi tempat yang populer bagi orang dewasa dan anak-anak, dengan kesempatan untuk menjajal jalur tali tinggi, atau menikmati ketenangan.

Di Houbii Spot Bali, jalur petualangan menampilkan berbagai aktivitas yang terdiri dari dua bagian yang mengasyikkan, dengan masing-masing memacu adrenalin, antara lain:

  • Extreme track : Dengan tinggi 10 meter terbagi menjadi 19 rintangan yang memompa adrenalin dan menjelajahi wahana, jauh di atas permukaan tanah.
  • Leisure track : Dengan tinggi 1 meter terbagi menjadi 19 rintangan, dan bisa digunakan untuk anak-anak dan dewasa.
Houbii Spot
(Kiri-Kanan) Ipung Kurnia, Komisaris PT Bima Cakrawala Investama; Bruno Wauters, Direktur PT Houbii Arena Pretasi; dan Ricky Subrata, Direktur Utama PT Bima Cakrawala Investama melakukan gunting pita opening Houbiee Spot Bali, Rabu (8/3/2023). Sumber Foto : tis/bpn

Tapi apa yang membuat Houbii Spot Bali Ubud ini wajib dikunjungi? Ubud adalah tempat yang populer bagi banyak wisatawan (baik lokal maupun asing). Hal ini terutama karena karakteristiknya yang luar biasa. Seperti banyak fasilitas rekreasi lainnya, lokasi yang baik sangatlah penting.

Baca Juga :  Pj. Gubernur Dukung Penyelenggaraan Kejuaraan Sepak Bola Wanita Piala Asia U-17 di Bali

Beruntungnya Houbii Spot Bali, Wahana Rope Course ini berada tepat di tengah-tengah alam tropis Bali, tempat yang tenang dan luas yang menonjolkan keanekaragaman botani di Bali. Terlebih lagi, Houbii Spot Bali adalah fasilitas rekreasi yang ramah keluarga, dengan aktivitas yang dirancang untuk semua usia dan kemampuan fisik. Ini berarti semua orang dapat bergabung dalam kesenangan tanpa ada yang tertinggal.

“Di Houbii Spot Bali, Ranger akan memberikan pengarahan keselamatan awal dan petunjuk jalur lainnya. Panduan umum untuk membantu Anda mengenal dasar-dasar kegiatan (termasuk bagaimana kegiatan dilakukan, cara terbaik untuk menggunakan peralatan, dan sebagainya), serta hal-hal spesifik mengenai penggunaan sling, harness, dan karabiner yang aman selama di lapangan,” tutup Edo.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News