POCO
Momen keseruan riding Rainbow Motor Builder dengan POCO. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Menyemarakkan Ramadan tahun ini, POCO, trendsetting lifestyle technology brand, akan ngadain berbagai keseruan yang pantang dilewatkan. Salah satu keseruan yang diadakan oleh POCO adalah Ngabuburide, riding bareng komunitas keliling Jakarta diakhiri dengan bukber. Acara yang bakal diadakan pada bulan April 2023 di Jakarta ini ngajak para POCO Fans seru-seruan dengan cara riding bareng sambil nunggu waktu buka puasa.

Momen saat Ngabuburide pastinya sayang banget kalau nggak diabadikan. Nah, ditemani hape POCO, aksi Ngabuburide bakalan #POCOnya2xLebih asyik karena mengusung interface MIUI yang bisa diandalkan, termasuk buat urusan merekam momen.

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengatakan, MIUI nggak cuma bikin tampilan hape POCO jadi super keren dan ngasih pengalaman yang super smooth waktu digunakan.

“Ada banyak pembaruan fitur-fitur yang mendukung buat mengabadikan momen Ngabuburide jadi lebih keren,” ucap Andi.

  • ShootSteady video

Merekam video saat riding berisiko mengalami efek ‘gempa bumi’, nih, apalagi kalau jalan yang kita lalui nggak rata, bahkan rusak. Makanya, kalau perlu merekam video sambil bergerak kayak lagi Ngabuburide, manfaatkan aja ShootSteady. Fitur ini membantu menstabilkan video yang kita rekam, agar hasilnya lebih keren sekaligus tampak lebih pro!

  • AI Sky Filter

Gambar langit pada foto hasil jepretan waktu riding sering tampak gelap? Eits, itu nggak bakal kejadian kalau hape kita menggunakan Sky Filter. Berbasis teknologi artificial intelligence (AI), fitur ini mampu menganalisa foto, mengenali letak langit, dan bikin langit yang kelihatan mendung jadi kembali cerah – maupun suasana lain sesuai selera.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Buka Turnamen Botuna Futsal Competition 2024, Ajak Gen Z Gaungkan Olahraga dan Sportivitas

Soalnya AI Sky Filter dibekali banyak pilihan filter, di antaranya untuk menciptakan langit siang yang cerah, syahdunya langit senja, juga langit malam yang memesona dengan kerlip bintang, dengan tampilan yang realistis.

  • ROM optimization

Optimasi ROM menyeluruh pada MIUI 14 sanggup menghemat ruang penyimpanan secara efektif dan efisien, sehingga kita bisa mengabadikan momen Ngabuburide lebih banyak. Prosesnya menggunakan smart ROM management, berlangsung dengan mengenali aplikasi-aplikasi yang jarang digunakan dan mengompres ruang yang digunakannya tanpa mengganggu sistem.

Baca Juga :  AMD Kenalkan Laptop Bertenaga Prosesor Ryzen™ 7000 dan 8000 Series, Performa Gaming Maksimal dengan Efisiensi Daya Terbaik

Smart ROM management bekerja secara otomatis selama siklus penggunaan aplikasi. Setelah 3 bulan, ruang penyimpanan berhasil dihemat hingga 3GB. ROM optimization pada MIUI 14 juga jauh lebih optimal daripada versi pendahulunya, lebih hemat ruang hingga 4GB dibanding MIUI 13.

Tuh, kan, beragam fitur yang disediakan MIUI benar-benar bikin hape #POCOnya2xLebih asyik buat merekam momen saat Ngabuburide. Gas, kuy.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News