Sembako
Bantu Ringankan Beban, Polda Bali Salurkan Bantuan Sembako ke Petugas DLHK Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai upaya membantu ringankan beban kehidupan sehari-hari, Wakapolda, Brigjen Pol, Drs. Ketut Suardana, M.Si., menyalurkan bantuan sembako kepada para petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kota Denpasar, di Lapangan Lumintang, Denpasar pada Selasa (28/3/2023) kemarin

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kabag Dalpers Ro SDM, Kabag Watpers Ro SDM, Kabag Binkar Ro SDM dan Kasubdit Bintibsos Ditbinmas, Spripim, serta Anggota Ditbinmas Polda Bali dan Kapolsek Denpasar Utara.

Dalam sambutannya Wakapolda Bali menyampaikan, kegiatan penyerahan bantuan sembako ini, merupakan gagasan kepedulian dari Bapak Kapolda Bali dalam membantu meringankan beban para petugas DLHK, yang selama ini sudah bekerja siang malam menjaga kebersihan Kota Denpasar.

“Polda Bali menyampaikan terima kasih kepada para petugas DLHK se-Kota Denpasar dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi keluarga penerima bantuan,” tegas Wakapolda Bali.

Baca Juga :  Tinjau Plan Sicerdas PAUD Denbar, Antari Jaya Negara Harapkan Sinergi Semua Pihak Sukseskan Transisi PAUD-SD Yang Menyenangkan

Ia juga meminta para petugas kebersihan agar tetap menjaga kesehatan, semangat didalam bertugas dan senantiasa membantu Polri menjaga kondusiftas di Kota Denpasar. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News