Kebakaran
Alami Kebakaran Mobil di Gitgit, Sopir Meninggal Diduga Syok. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Sebuah mobil Mitsubishi jenis Mikrobus-002 dengan nomor polisi DK 7340 UV mengalami kebakaran saat melintas di Km 16-17 Banjar Dinas Wirabuana, Desa Gitgit Kecamatan Sukasada, Buleleng, pada Senin (6/3/2023). Sopir ditemukan meninggal dunia dipinggir jalan, diduga akibat syok.

Saat dikonfirmasi Selasa (7/3/2023), Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dimana awalnya saksi yang merupakan salah satu aparat kepolisian bernama Deni Hamdani (46) saat itu tengah melintas di jalur tersebut, namun kondisi jalan dalam keadaan macet.

Baca Juga :  Persembahyangan di Pura Luhur Pesimpangan Kuwub

Setelah ditelusuri ternyata ada peristiwa kebarakan, dan tampak korban I Gede Yastra (65) asal Banjar Dinas Banjar Kelodan, Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Buleleng tergeletak dipinggir jalan.

Melihat hal tersebut, Deni langsung membawa korban ke Puskesmas Sukasada II namun korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh tim medis. Peristiwa itupun akhirnya di laporkan kepada aparat kepolisian untuk ditindak lanjuti.

“Setelah dibawa ke Puskesmas ini, ternyata korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” Ucap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya

Akibat tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp20 Juta. Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat syok atau penyakit jantung karena berdasarkan pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya luka bakar, namun untuk penyebab kebakaran masih diselidiki.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Laksanakan Training Camp Technical Skill Contest 2019

“Sebab mobil itu terbakar masih ditelusuri, yang pasti korban meninggal bukan karena terbakar sebab tidak ada luka bakar pada tubuh korban,” pungkasnya.(dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini