Malam Pengantar Tugas
Wawali Arya Wibawa Hadiri ‘Malam Pengantar Tugas’ Dandim 1611/Badung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi menggelar acara pamitan dengan seluruh jajaran Kodim 1611/Badung dan tokoh masyarakat lainnya. Hadir pula Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa. Pamitan ini dilaksanakan karena akan melaksanakan pendidikan Sesko TNI sekaligus mengakhiri masa tugas di Denpasar. Acara perpisahan sekaligus pamitan ini diadakan pada Rabu (22/2/2023) di Markas Kodim 1611/Badung, Denpasar.

Selain Wawali Arya Wibawa hadir juga pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariyana Wandira, beserta aggota Forkopimda Kota Denpasar.

Baca Juga :  215 Pengelola Koperasi di Denpasar Ikuti Diklat dan Uji Kompetensi

Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi mengatakan selama bertugas telah berupaya maksimal dan penuh tanggungjawab dalam menjalankan tugas. Hal ini dapat dijadikan pembelajaran agar Tentara Nasional Indonesia (TNI) semakin manunggal dengan rakyat.

“Rasa terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran dan masyarakat Kota Denpasar atas kerja sama selama saya bertugas disini dan berharap Kota Denpasar dapat menjadi semakin baik kedepannya,” kata Dody Triyo Hadi.

Sementara Wawali Arya Wibawa juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi atas dedikasi dan kerja sama selama menjabat Dandim 1611/Badung serta mengucapkan selamat menjalankan pendidikan di Sesko TNI.

“Saya mewakili masyarakat Kota Denpasar mengucapkan terima kasih karena telah membangun kebersamaan, sesuai dengan Spirit Vasudhaiva Kutumbakamdalam melayani masyarakat serta gotong royong dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Denpasar dan Forkopimda dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Arya Wibawa.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News