Kecelakaan Lalu Lintas
Polisi saat melakukan olah TKP pejalan kaki yang tertabrak motor saat menyebrang jalan di Jalan Wr. Supratman, Kelurahan Penarukan, Kecamatan Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Seorang wanita asal Jalan Pulau Kawe, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar bernama Ni Made Diah (25) meninggal dunia usai di tabrak pemotor saat menyebrang di Jalan Wr. Supratman tepatnya di Depan warung makan Mang Wing Wil, Kelurahan Penarukan, Buleleng, pada Sabtu (11/2/2023) sekitar pukul 20.15 WITA.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya mengatakan, kejadian bermula ketika pengendara sepeda motor Vario dengan nomor polisi S 6566 JBH bernama Rio (17) asal Jalan Sam Ratulangi, Gang Merak Singaraja, Kelurahan Penarukan, Buleleng dengan membonceng adiknya melaju dari arah timur menuju ke barat.

Baca Juga :  Dipecat Jadi Polisi, Kadek Beralih Profesi Jadi Maling Motor

Selanjutnya disaat yang bersamaan korban tengah menyebrang jalan dari arah selatan menuju ke arah utara, malangnya saat itu Rio tidak memperhatikannya sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak korban.

“Saat itu korban sedang menyebrang, pemotor ini tidak memperhatikan korban sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” ucap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami robek pada dahi kanan, robek pada kaki sebelah kanan, Cedera Kepala Berat (CKB) dan dinyatakan meninggal dunia Tim Medis Rumah Sakit Umum (RSU) Kertha Usada Singaraja.

Kemudian pengendara sepeda motor mengalami robek dan lecet pada kaki sebelah kiri, serta lecet pada kedua pergelangan tangannya. Sedangkan adiknya mengalami lecet pada tangan sebelah kiri dan juga lecet pada kepala.

Baca Juga :  Mudik Lebaran Gratis 2024, Dishub Buleleng Fasilitasi Ram Check Gratis dan Penanganan Lalu Lintas

“Korban meninggal dunia karena mengalami sejumlah luka serius. Pemotor dan adiknya selamat hanya luka-luka,” tandas AKP Sumarjaya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News