HUT ke-64 PHDI

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Saling berkolaborasi dan turut memeriahkan rangkaian HUT ke-64 PHDI, Astra Motor Bali memberikan servis gratis untuk 25 konsumen motor Honda yang sekaligus melakukan donor darah.

Kegiatan yang merupakan bentuk layanan istimewa untuk memanjakan konsumen setia Honda dilaksanakan Jumat (17/2/2023) di kantor PHDI Provinsi Bali. Diawali dengan kegiatan donor darah, konsumen yang membawa sepeda motor Honda secara on the spot bisa melakukan servis gratis.

Branch Head Astra Motor Center Denpasar, Rangga Aditya mengungkapkan, turut mendukung dan menyukseskan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh PHDI yaitu berbagi dengan sesama yang merupakan bagian dari manusa yadnya.

“Honda hadir memberikan layanan yang mudah melalui servis gratis dengan harapan konsumen Honda dapat melakukan perawatan dengan hemat dan mudah karena kami siap jemput bola. Semoga kehadiran kami bermanfaat untuk membuat motor konsumen setia Honda dalam kondisi tetap prima,” ungkap Rangga.

Baca Juga :  Tutup Posyandu Paripurna Banjar Kebonkuri Tengah, Antari Jaya Negara Apresiasi Peran Kader PKK Turunkan Angka Stunting

Selain servis kunjung atau servis secara kolektif, Honda juga memiliki layanan Road Emergency yakni Honda Care, caranya cukup mudah hanya dengan mengunduh aplikasi Motorku X, semua fitur yang ada di aplikasi tersebut dapat memudahkan konsumen melakukan perawatan dan pembelian sepeda motor Honda.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News